Uniknya Gua Lawa Purbalingga, Bisa Ngopi didalam Goanya - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Gua

Uniknya Gua Lawa Purbalingga, Bisa Ngopi didalam Goanya

Gua Lawa

Gua Lawa - foto @elisabetmeilita

Salah satu destinasi yang menurutku amat sangat wajib kalian kunjungi di Purbalingga adalah Gua Lawa Purbalingga. Selain karena memiliki pemandangan yang indah di dalam goanya, baik itu ada stalagtit maupun ada stalagmit, Gua Lawa Purbalingga juga memiliki hal unik lainnya yang bisa dilakukan.

Gua Lawa Purbalingga

Gua Lawa Purbalingga – foto @ghinoo_8893

Pernah kebayang gak, kita bisa Ngopi didalam goa. Nah terdengar sedikit aneh kan karena goa kan identik dengan pengap, bau dan juga kotor. Nah itulah yang menjadi salah satu ciri khas Gua Lawa Purbalingga ini yakni ada sebuah cafe atau kedai kopi didalam goa yang bisa dinikmati semua pengunjung.

Baca Juga ya :

ngopi didalam Gua Lawa Purbalingga

ngopi didalam Gua Lawa Purbalingga – foto @larasayuni_Biasanya Para pengunjung yang lelah sehabis mengelilingi gua, bisa beristirahat sambil menyeruput kopi di dalam gua ini tepatnya di Lava Coffee. Harga yang ditawarkan pun standar seperti kafe-kafe lainnya berkisar diatas 10.000an. Bahkan ada beberapa menu cemilan yang bisa menemani seruput kopi.

Gua Lawa

Gua Lawa – foto @elisabetmeilita

Soal kebersihan jangan khawatir karena pengelola sudah sangat baik merawat area goa. Bahkan pengunjung yang meminum kopi didalam gua inipun tak merasa mecium aroma kelalawar. Jadi kita bisa menikmati kopi kita sembari melihat pemandangan goa yang indah.

Baca Juga ya :

Lava Kopi di Gua Lawa Purbalingga

Lava Kopi di Gua Lawa Purbalingga – foto @merajut.kisah

Leave a Reply