Uniknya Museum De Mata Trick Eye Yogyakarta - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Museum

Uniknya Museum De Mata Trick Eye Yogyakarta

museum de mata trick eye

paketwisata.id

Museum De Mata Trick Eye berlokasikan di XT Square, Jalan Veteran No 150-151, Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta. Di dalam museum, kamu bisa merasakan sensasi 3 dimensi dengan berbagai pose dan latar belakang yang seperti nyata. Di dalam Museum De Mata Trick sendiri terdapat 120 gambar tiga dimensi.

museum de mata trick eye

highlight.id

Daya Tarik Museum De Mata Trick Eye

Museum De Mata Trick Eye merupakan musem yang unik karena wahana di dalam museum tersebut merupakan satu-satunya yang pertama di Yogyakarta. Disebut unik karena menghadirkan beraneka gambar mulai dari tema tokoh, olahraga, tema alam, super hero, sirkus, ornamen, binatang, dll.

Museum ini menempati area basement Jogja XT Square. Untuk penempatan gambar-gambar 3 dimensi yang ada di dalam museum juga dikonsep menggunakan model labirin, sehingga tidak akan membuatmu merasa jenuh. Karya-karya tersebut sebagian merupakan kreasi Petrus Kusuma dan ada juga beberapa karha mahasiswa seni rupa ISI Yogyakarta.

Baca juga:

2017 lalu, Museum De Mata membuka wahana baru, yaitu DWalik. Di dalam Dwalik terdapat 30 wahana di dalamnya. Dengan adanya DWalik, akan menambah keunikan Museum De Mata Trick Eye.

museum de mata trick eye

paketwisata.id

Leave a Reply