Sudah Ke Taman Edelweis Bali? Ini Harga Tiket Masuknya

Tapi Ingat Pulang

Taman

Sudah Ke Taman Edelweis Bali? Ini Harga Tiket Masuknya

Taman bunga edelweis Karangasem Bali

Taman bunga edelweis Karangasem Bali - datawisata.com

Apa yang pertama kali terbayang di pikiran kamu saat mendengar taman edelweis bali? Gunung? Bunga abadi? Kabar gembira untuk kamu karena untuk melihat bunga ini kini sudah mudah karena kamu bisa mengunjungi taman Edelweis Karangasem Bali.

Taman bunga edelweis Bali ini merupakan salah satu taman yang baru saja dibuka dan menjadi taman yang cukup banyak dikunjungi disini. Walaupun namanya taman Edelweis, di tempat ini nantinya kamu tidak hanya bisa melihat bunga edelweis saja karena ada banyak bunga-bunga lain yang ditanam disini.

Taman bunga edelweis Bali

Taman bunga edelweis Bali – foto brobali.com

Bunga edelweis dikenal juga dengan nama bunga Kansa yang merupakan salah satu bunga yang sangat erat dengan adat dan kebudayaan masyarakat Bali. Bagi masyarakat Bali, bunga kansa ini adalah salah satu bunga yang harus ada dalam sebuah upacara keagamaan.

Taman bunga edelweis menawarkan lendscape pemandangan dataran tinggi yang menawan. Selain karena pemandangannya yang indah, taman ini juga menawarkan banyak spot foto untuk kamu yang gemar ber-selfie ria.

Baca juga: Lima Pantai Untuk Melihat Sunset Di Bali

Lokasi Taman Edelweis Bali

Jika kamu mau berlibur ke Bali, maka taman edelweis Bali ini adalah satu tempat yang sama sekali tidak boleh dilewatkan.

Taman bunga edelweis Karangasem Bali

Taman bunga edelweis Karangasem Bali – datawisata.com

Terletak di desa Temukus, Karangasem, lokasi taman bunga edelweis Bali terletak di kaki Gunung Agung sehingga yang membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 jam jika kamu dari Denpasar. Tidak sulit untuk menemukan lokasi taman edelweis Bali ini karena juga terletak tidak jauh dari Pura Besakih.

Lokasi taman edelweis Bali ini ternyata juga sangat dekat dengan kawah gunung Ageng yang hanya berjarak sekitar 6 Km. Jadi jika status gunung Agung sedang Waspaa, taman Edelweis ini akan ditutup untuk umum karena menyangkut kemanan dan keselamatan pengunjung.

Leave a Reply