Pantai, Alam, Daftar Wisata

5 Pantai Untuk Melihat Sunset di Bali

Pantai Kelan

Pantai Kelan, tempat melihat sunset di bali yang keren - foto reskita tour

Pantai Untuk Melihat Sunset di Bali – Matahari terbenam atau sunset memang merupakan suatu pemandangan yang berkesan romantis dan meneduhkan hati. Langit kala itu akan berubah menjadi warna oranye bercampur merah muda dan ungu yang sangat indah.

Sehingga tak heran banyak sekali penggemar sunset hingga rela mencari-cari lokasi terbaik untuk dapat menikmati fenomena yang berlangsung kira-kira selama kurang lebih 10 menit ini. Makin strategis lokasi suatu tempat akan secara otomatis menambah kecantikan sunset yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Tidak terkecuali di Bali, dengan berbagai pilihan pantai yang cocok untuk dijadikan lokasi untuk menikmati sunset. Berikut lima pantai yang bisa kamu jadikan pilihan.

  1. Tanah Lot

Pantai Untuk Melihat Sunset di Bali yang paling hits tentunya adalah Sunset di Pantai Tanah Lot. Tempat wisata popular ini masuk ke dalam salah satu lokasi yang tepat untuk menikmati sunset karena lokasinya yang berada di barat daya Pulau Bali. Selalu ada pemandangan yang bisa dinikmati setiap saat.

Sunset di Tanah Lot

Sunset di Tanah Lot – Sumber: Ministry of Villas

Dari pagi hingga petang, pengunjung selalu dimanjakan oleh pemandangan alami. Kecantikan alami tersebut bertambah berkali-kali lipat ketika mulai terlihat siluet pura. Suasana romantis dan tenang akan otomatis terasa saat kalian berada di pantai Tanah Lot.

  1. Pantai Mesari, Pantai Untuk Melihat Sunset di Bali yang romantis

Pantai Untuk Melihat Sunset di Bali yang kedua adalah Pantai Mesari. Pantai yang tidak dikenakan biaya alias gratis di Bali untuk dinikmati yaitu Pantai Mesari. Pantai yang mempunyai nama lain Pantai Double Six mempunyai lokasi yang cukup spesial untuk para penikmat sunset.

Baca juga ya : Cantiknya Pantai Semawang di Bali ini

Pantai Untuk Melihat Sunset di Bali

Pantai Mesari, Pantai Untuk Melihat Sunset di Bali Sumber: Water Sport Bali

Penamaan Double Six itu karena di Kawasan ini ada jalan bernama Double Six dan juga Double Six Club yang cukup terkenal. Tak hanya itu, kawasan Pantai Mesari juga merupakan tempat yang sesuai untuk berfoto dengan adanya kafe yang menyediakan bangku berwarna-warni. Tempat ini merupakan tempat yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati malam di Pulau Dewata Bali.

  1. Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi

Melihat Sunset di Bali, kunjungi Pantai Tegal Wangi – Sumber: Kintamani

Pantai Tegal Wangi Tempat melihat sunset di Bali selanjutnya. Pantai ini merupakan salah satu destinasi untuk para pasangan yang melakukan sesi foto prewedding. Pantai ini termasuk ke dalam salah satu pantai tersebunyi di Bali, artinya pantai ini tidak akan seramai pantai-pantai lain yang tersohor di Bali.

Tebing-tebing tinggi dengan deretan pepohonan mengelilingi pesisir pantai yang ada di Pantai Tegal Wangi ini tentunya menambah keasrian lokasi wisata ini. Pantai ini pun termasuk salah satu pantai dengan lokasi menikmati sunset yang spesial di Pulau Bali.

  1. Pantai Kelan

Pantai Kelan

Pantai Kelan, tempat melihat sunset di bali yang keren – foto reskita tour

Pada siang hari pengunjung dapat menikmati air laut berwarna biru dengan gelombang yang tenang dilengkapi dengan hamparan pasir putih indah. Banyak pengunjung terlihat tengah duduk bersantai dan ada juga yang sedang berjalan menyusuri bibir pantai.

Ketika sore mulai menjelang, mulai terlihat ada pemandangan yang special dari pantai ini. Lokasi yang berseberangan dengan runaway Bandara Ngurah Rai, pengunjung dapat menikmati memandangi pesawat yang sedang take off ataupun landing saat terbenamnya matahari.

  1. Pantai Pemuteran

Pantai Pemuteran, tempat melihat sunset di bali

Pantai Pemuteran, tempat melihat sunset di bali

Pantai ini merupakan salah satu destinasi wajib untuk pengunjung penggemar diving atau sekedar snorkeling. Keindahan surga didasar lautnya membuat pantai ini menjadi tersohor, dengan beraneka ragam terumbu karang, warna-warni cantik dari ikan yang dapat dijumpai di sini.

Tidak hanya pagi dan siang, pada sore hari akan ada lagi pemandangan yang ditawarkan oleh pantai Pemuteran yaitu pemandangan saat matahari terbenam alias sunset. Saat kalian datang ke pantai pemuteran untuk melihat sunset maka kalian akan menikmati kesunyian dan kedamaian dibanding tempat melihat sunset lainnya di Bali.

 

Leave a Reply