Alam, Daftar Wisata, Harga Tiket, Itinerary, Pantai

Menikmati sunset di Pantai Double Six Bali

sunset di Pantai Double Six Bali

sunset di Pantai Double Six Bali

Pantai Double Six Bali – Ada banyak sekali tempat wisata hits yang ada di Bali dan menawarkan kesan eksotisme dan romantisme wisata alamnya yang sungguh sangat luar biasa indahnya.

Pantai Double Six Bali sekarang begitu sangat populer dan hal tersebut dibuktikan banyak sekali para wisatawan yang datang untuk bisa menghabiskan waktu liburannya di pantai ini.

sunset di Pantai Double Six Bali

sunset di Pantai Double Six Bali

Di sepanjang waktu, terlihat dipesisir pantai ini selalu dipenuhi oleh para wisatawan, terlebih lagi pada saat libur akhir pekan serta musim libur panjang. Nah apakah Anda semua mau tahu apa saja keistimewaan dari Pantai Double Six Bali ini sehingga bisa menjadi sebuah tempat yang sangat spesial bagi para wisatawan.

Rute Menuju Pantai Double Six Bali

Tempat wisata Pantai Double Six di Kabupaten Badung Bali ini terlihat sangat mudah untuk diakses dengan kendaraan bermotor. Dari mana pun lokasi dari keberangkatan Anda, maka tujukan kendaraan pribadi ataupun rental Anda menuju pusat dari kawasan Kuta Bali

Pantai Double Six Bali

Pantai Double Six Bali – Sumber : tempatwisatadibali

Nah sesampainya Anda di Kuta, maka rute jalan yang bisa untuk Anda gunakan yaitu tinggal arahkan kendaraan Anda menuju jalan Legian sampai jalan Seminyak sekitar 2 KM.

Selanjutnya Anda perhatikan yang ada di depannya ada sebuah pertigaan besar, kemudian Anda ambil arah menuju ke kiri sekitar 200 meteran. Selanjutnya Anda lihat petunjuk arah menuju ke Pantai 66.

Baca juga :

Daya Tarik Wisata Pantai Double Six Bali

1. Pantai Double Six Bali, Memiliki Pantai yang Sangat Indah

Memiliki kontur pesisir pantai yang landai serta pasir pantainya yang putih bersih akan semakin membuat pantai ini sangat nyaman serta juga aman untuk dikunjungi. Hamparan pemandangan alam pantai yang ada di sekelilinya begitu sungguh luar biasa indahnya. Keindahan berpadu menjadi satu serta memberikan banyak kedamaian bagi siapa pun yang melihatnya.

2. Pantai Double Six Bali, Tempat Melihat Sunset di Bali

Menikmati ssunset di Pantai Double Six Bali

Menikmati ssunset di Pantai Double Six Bali – Sumber : villadianabali

Sunset di Pantai Double Six dijamin akan lebih seru lagi, karena di sekitar pantai ini terdapat banyak cafe serta resto favorit para wisatawan. Menikmati eksotisme sunset yang ada di pantai sambil bersenang-senang dengan pasangan di cafe dan menikmati aneka macam hidangan, merupakan suatu peristiwa yang sungguh luar biasa.

3.Tempat Surfing di Seminyak Bali

Pantai ini merupakan salah satu tempat surfing di Seminyak yang sangat wajib Anda jajal tantangan serta keseruannya. Deburan ombak lautnya yang cukup sangat besar, dengan arus yang cukup kuat di tengahnya, akan membuat banyak wisatawan para penghobby selancar, akan bermain surfing di sini.

Aktifitas Wisata Menarik di pantai Double Six Bali

1. Berenang dan Berselancar

Bagi Anda yang para penyuka aktivitas berselancar, maka Anda sudah tentu langsung bisa menceburkan diri ke pantai, menuju sedikit ke tengah lautan untuk bisa memperoleh ombak besar.

Bagi para wisatawan umum, akan lebih memilih berenang di tepi pantai, kejar – kejaran dengan deburan ombak yang datang silih berganti. Hal ini pasti menjadi sesuatu yang sangat seru untuk dinikmati.

Bersantai sambil menikmati sunset di Pantai Double Six Bali

Bersantai sambil menikmati sunset di Pantai Double Six Bali – Sumber : refferone

Menikmati Kuliner di Cafe dan Resto

Waktu ramai dengan para pengunjung biasanya menjelang sore hari, hal ini bertepatan dengan banyaknya para pengunjung yang datang untuk bisa menikmati Sunset yang ada di Pantai Double Six. Mereka biasanya akan bersantai sambil duduk santai di sofa di bawah payung yang berwarna – warni.

Harga Tiket Masuk Pantai Double Six Bali

Bagi siapa pun yang mau untuk berkunjung ke Pantai ini maka tidak dikenakan tiket masuk, Anda benar – benar gratis untuk bisa masuk ke pantai ini. Cukup Anda siapkan saja untuk tiket parkir dari kendaraan Anda, serta juga menyiapkan budget untuk bisa berkuliner ria di cafe serta resto yang ada di Pantai Double six ini.

Leave a Reply