kebun Raya Bedugul Bali, Jadi Kebun Raya Terluas di Indonesia Loh

Tapi Ingat Pulang

Taman, Alam

kebun Raya Bedugul Bali, Jadi Kebun Raya Terluas di Indonesia Loh

Kebun Raya Bedugul Bali

Kebun Raya Bedugul Bali - foto @farizalllf

Jika di Bogor atau dekat Jakarta punya Kebun Raya Bogor yang menjadi kediaman dan istana Presiden Indonesia maka di Bali juga ada kebun raya yang cukup terkenal dan menjadi destinasi unggulan. Namanya adalah kebun Raya Bali atau kebun raya Bedugul bali.

Kebun Raya Bedugul atau Kebun Raya Eka Karya Tabanan adalah kebun raya terbesar dan terluas yang ada di Bali dan bahkan di Indonesia. Salah satu tempat wisata di Bedugul  ini memang harus anda kunjungi saat kalian mengunjungi kawasan Bedugul. Terutama setelah mengunjungi kawasan wisata Pura Ulun Danu, kalian bisa mampir ke Kebun raya ini sekaligus untuk beristirahat dan bersantai semabri menikmati bekal yang dibawa.

Baca juga ya : 8 Tempat wisata keren di Bedugul Bali, Kamu wajib Kunjungi

Kebun Raya Bedugul Bali

Kebun Raya Bedugul Bali – foto @farizalllf

Kebun Raya Bedugul atau Kebun Raya Eka Karya Tabanan juga sering disebut Kebun Raya Bali karena kebun raya ini memang menjadi salah satu icon alam Bali yang sejuk dan masih alami. Kebun Raya Bedugul atau Kebun Raya Bali ini juga merupakan salah satu hutan lindung di Bali sekaligus tempat piknik dan berkumpul baik keluarga maupun bareng teman-teman. Selain pemandangan yang aduhai menyejukan mata juga karena area ini sangat nyaman dan jauh dari kebisingan kota.

Kebun Raya Bedugul, Terluas di bali dan indonesia

Kebun Raya Bedugul atau Kebun Raya Bali ini memiliki luas sekitar 157.5 hektar dan terletak pada ketinggian 1.240 meter dari permukaan laut. Makanya tak heran jika lokasinya berada di dataran tinggi inilah yang membuat obyek wisata Kebun Raya Bali di Bedugul Tabanan selalu berhawa dingin dan berkabut.

Leave a Reply