Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Taman

Taman Air Tlatar Boyolali, Tempat Bermain Air Bareng Keluarga

Taman Air Tlatar Boyolali

Taman Air Tlatar Boyolali - foto @kang.eko121

Satu lagi Tempat wisata Boyolali yang sekarang lagi ngehits karena memiliki keunikan dan keindahan tersendiri adalah Taman Air Tlatar. Taman Air ini merupakan Ekowisata yang menurut saya memberikan kenyamanan dan kesegaran bagi pengunjung.

Taman Air Tlatar Boyolali

Taman Air Tlatar Boyolali – foto @kang.eko121

Bagi kalian yang suka memancing, Taman Air Tlatar juga memiliki kolam pemancingan ikan. Bahkan setelah memancing, ikan yang kita dapatkan bisa dinikmati langsung loh di saung apungnya. Apalagi ikannya masih segar dan tentunya kenikmatnya akan semakin bertambah saat merasakan kesegaran alam disekitar Taman Air Tlatar.

Baca juga ya :

Taman Air Tlatar

Taman Air Tlatar – foto @ikhsan_as73

Taman Air Tlatar memiliki beragam jenis kolam air yang digunakan untuk berbagai hal. Ada kolam untuk berenang, kolam untuk bermain bebek-bebkan, kolam untuk memancing hingga kolam hiasan untuk spot foto kekinian yang unik. Nah salah satu kolam yang paling sering didatangi pengunjung adalah kolam berenang tertama anak-anak yang suka sekali bermain air.

Ekowisata Taman Air Tlatar

Ekowisata Taman Air Tlatar – foto @literasisdisriati

tempat wisata di Boyolali Taman Air Tlatar

Tempat wisata Anak di Boyolali Taman Air Tlatar – foto @mulyadinata_tlatar

Karena kawasan Ekowisata Taman Air Tlatar ini cukup luas dan lengkap fasilitasnya, banyak pihak sekolah atau taman kanak-kanan membawa muridnya datang ketempat ini untuk memperkenalkan alam dan beragam ikan hingga sering diadakan aktivitas outbond. Bahkan beberapa sekolah menjadikan kawasan ini sebagai tempat liburan bersama murid dan orang tua.

Baca juga ya :

Taman Air Tlatar di Boyolali

Taman Air Tlatar di Boyolali – foto @ikhsan_as73

Lokasi & Harga Tiket Masuk Taman Air Tlatar

Ekowisata Taman Air Tlatar ini berada di Dukuh Tlatar, Desa Kebonbimo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah. Banyak hal seru yang bisa kita lakukan di sini bersama keluarga atau orang tersayang. Mulai dari foto-foto cantik ditepi kolam, mandi dan berenang di kolamnya yang bersumber dari dua mata air alami, kita juga bisa bermain sepeda air dan berkeliling danau buatan.

Kolam renang di Taman Air Tlatar Boyolali

Kolam renang di Taman Air Tlatar Boyolali – foto @mulyadinata_tlatar

Ekowisata Taman Air Tlatar mulai buka atau beroperasi setiap harinya sejak pagi hari yakni sekitar pukul 08.00  hingga pukul 20.30 WIB malam. Dan untuk harga tiket masuknya, setiap pengunjung akan dikenakan biaya Rp 10.000,- orang. Fasilitas disini sudah sangat lengkap jadi kalian tak perlu khawatir lagi.

Leave a Reply