Taman

Taman Olba Gerih Ngawi, Destinasi Wisata Lengkap dan Menarik

Taman Olba Gerih Ngawi

Taman Olba Gerih Ngawi

Ngawi juga memiliki tempat wisata yang sangat menarik namanya adalah Taman Olba Gerih Ngawi. Ini merupakan wisata alam yang layak untuk dikunjungi di akhir pekan.

Nah untuk kamu yang ingin mengetahui lebih jelas terkait tempat ini, maka silakan baca artikel review berikut. Ulasannya seputar tempat wisata seperti pesona, fasilitas dan sarananya. Ini dia uraian lengkapnya terkait Taman Olba Gerih:

Taman Olba gerih

Pesona Tempat Wisata Taman Olba Gerih Ngawi

Taman Olba Gerih Ngawi adalah tempat wisata alam dengan pemandangan yang sangat bagus. Selain itu, yang namanya wisata hutan, tentu lokasinya sangat teduh dan banyak satwa di dalamnya. Oleh sebab itu, jika ingin beristirahat sambil jalan-jalan, datang saja ke tempat ini.

Fasilitas Wisata di Taman Olba Gerih Ngawi

Di Taman Olba Gerih Ngawi banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi. Berikut penjelasan terkait fasilitas-fasilitas wisata tersebut:

1. Arena Outbond

Fasilitas Taman Olba Gerih Ngawi yang pertama adalah arena outbond. Sepetak lahan yang di dalamnya dipenuhi dengan berbagai permainan untuk anak. Salah satunya adalah flying fox, Spider Web dan ATV.

Fasilitas ini aman digunakan karena ada penjaga atau instruktur berpengalaman yang selalu mengawasi. Jadi dengan adanya outbond ini, anak-anak tidak hanya bisa rekreasi tetapi juga bisa bermain.

2. Kolam Renang

Fasilitas yang kedua adalah kolam renang atau waterpark. Ini merupakan fasilitas unggulan di Taman Olba Gerih Wangi. Bahkan pengunjungnya sangat banyak baik saat liburan maupun hari-hari biasa.

Oleh pihak pengelola, kolam renang dilengkapi dengan perosotan, air mancur, tong curah dan selainnya. Sehingga berenang di sana lebih mengasyikkan terutama bagi anak-anak. Jangan khawatir bagi mereka disediakan kolam khusus dengan kedalaman bervariasi sesuai tinggi anak.

3. Kebun Binatang Mini

Fasilitas yang berikutnya adalah kebun binatang mini. Taman Olba Gerih Ngawi tidak hanya menjadi tempat rekreasi tetapi juga penangkaran hewan. Bahkan oleh pihak pengelola sudah dibuatkan zoo mini di dalamnya.

Nah, fasilitas ini tentu sangat bagus bagi pengetahuan si kecil. Karena ia bisa belajar tentang berbagai macam hewan. Itu artinya, taman kebanggaan Kota Ngawi ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat rekreasi alam saja tetapi juga rekreasi pengetahuan.

Sarana Taman Olba Gerih Ngawi

Jika datang ke Taman Olba Gerih Kota Ngawi tidak akan mengecewakan. Selain destinasi wisatanya lengkap, sarana wisatanya juga memadai. Salah satunya adalah sudah disediakan café di sekitar tempat wisata.

Kamu bisa nongkrong di café sambil menikmati pemandangan taman sembari menyantap menu yang dihidangkan. Pasti bikin kamu ketagihan dan ingin melakukannya kembali di lain waktu.

Selain itu, di taman ini sudah dibangun gardu pandang tempat kamu melihat pemandangan taman agar lebih leluasa. Posisinya berada di ketinggian sehingga pandangan bisa menyeluruh ke segala arah tanpa terhalang.

Sarana selanjutnya adalah ruang bilas. Yang mana unitnya sangat banyak, sehingga kamu tidak perlu antri jika hanya untuk membilas pasca berenang. Sedangkan di bagian depan terdapat sarana parkir yang sangat luas.

Tiket Masuk Taman Olba Gerih Ngawi

Untuk masuk ke tempat wisata kamu harus membayar tiket Rp5000. Sedangkan untuk tiket kolam renang harus membayar uang tambahan sebesar Rp10.000. Cukup murah bukan.

Dengan tiket semurah itu, kamu sudah bisa menikmati segala fasilitas taman. Termasuk spot 3D yang bisa dijadikan sebagai angle selfie.

Itulah artikel singkat tentang Taman Olba Gerih Ngawi. Silakan didatangi jika kamu sedang liburan atau sedang mampir di Kota Ngawi.

 

Leave a Reply