Pesona Taman Bunga Matahari Pantai Samas - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pantai

Pesona Taman Bunga Matahari Pantai Samas

Taman Bunga Matahari Pantai Samas

Taman Bunga Matahari Pantai Samas - kartanesia.com

Pantai yang mirip dengan Pantai Gandoriah ini lokasinya tidak jauh dari Pantai Parangtritis ini memiliki hamparan pasir berwarna gelap atau kehitaman. Hamparan pasir ini dijadikan tempat budidaya penyu.

Pemandangan yang indah bisa dilihat dari ketinggian. Naik ke gardu pandang atau naik ke tebing sehingga hamparan air laut bisa menenangkan perasaan ketika melihatnya.

Fasilitas di pantai ini cukup memadai seperti toilet, mushola, tempat parkir. Tidak perlu khawatir dengan kendaraan yang dibawa karena tersedia tempat parkir yang cukup luas. Berkunjunglah terlebih dahulu ke Taman Bunga Matahari Pantai Samas.

Pantai Samas Jogjakarta

Pantai Samas Jogjakarta – foto nativeindonesia.com

Pada sore hari menjelang matahari terbenam, barulah datang ke tempat ini. Mengapa demikian? Karena pemandangan matahari terbenam di pantai ini sangat indah sehingga dijuluki Golden Sunset. Harga tiket untuk bermain-main di pantai ini adalah Rp 4.000 per orang sepuasnya.

Terdapat laguna di pantai ini yang menyediakan fasilitas wisata seperti gardu pandang, perahu dayung, wisata kuliner terapung, tempat memancing, dan wahana bermain anak. Siapa yang tidak akan merasa senang ketika mengunjungi Taman Bunga Matahari dan Pantai Samas dengan keindahan dan fasilitas yang disediakan?

Hal yang harus diingat, tidak boleh merusak bunga-bunga cantik atau membuang sampah sembarangan di tempat wisata. Sebagai pengunjung yang bijak, siapapun harus berlaku baik dan tidak merugikan pihak pengelola.

Ingat ya, wisata cantik di Tamab Bunga Matahari, Pantai Samas harus jadi cantik dan menjaga kecantikan tempatnya. Jangan lupa untuk wisata kuliner di Joglo Pari Sewu. Selamat bersenang-senang dengan orang-orang tersayang!

 

 

Leave a Reply