Harga Tiket Bukit Sidoguro Bayat Klaten Dan Rutenya - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Bukit, Taman

Harga Tiket Bukit Sidoguro Bayat Klaten Dan Rutenya

Bukit Sidoguro Bayat Klaten

Bukit Sidoguro Bayat Klaten - foto jadwaltravel.com

Bukit Sidoguro Bayat Klaten – Berwisata ke tempat yang punya daya tarik wisata menarik selalu menjadi hal yang dicari-cari. Selain punya pemandangan alam sekitar yang indah, tempat wisata dengan spot foto menarik juga asuk untuk dikunjungi.  

Banyak tempat di Indonesia merupakan tempat wisata yang seperti itu. Dan lagi tiket masuk yang terjangkau juga menjadi pertimbangan.

Bukit Sidoguro Bayat Klaten

Bukit Sidoguro Bayat Klaten – foto tribuntravel

Salah satu tempat hits yang sempat viral di sosial media ada di Klaten, Jawa Tengah. Tempat wisata kece tersebut bernama Bukit Sidoguro yang berlokasi di Klaten, Jawa Tengah.

Tempat ini dikenal karena punya spot-spot yang unik seperti di Garden Bay Singapura. Nggak hanya itu, ada banyak lagi spot lucu dan unik disana.

Nah, untuk kalian yang ingin berwisata ke daerah Klaten dan bingung harus mengunjungi tempat wisata apa, Bukit Sidoguro Bayat di Klaten ini pas banget untuk dijadikan referensi liburanmu.

Dekat dan juga hemat, bukan? Mari simak ulasan mengenai Bukit Sidoguro ini..

Mengenal Bukit Sidoguro Bayat Klaten

Bukit Sidoguro

Bukit Sidoguro – foto ig riyanti.eny.s

Lokasi wisata ala Singapura ini berlokasi di Sendang Ngelebak, Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Dari Bukit Sidoguro Bayat Klaten ini, akan terlihat pemandangan beberapa rawa dan bukit yang membentang disekitaran tempat wisata.

Rawa yang terlihat jelas dari Bukit Sidoguro adalah Rawa Jambor yang terlihat dari sisi selatan bukit ini.

Ada juga pemandangan hijau pepohonan dari bukit seberang yang cukup menyegarkan mata.

Baca juga : Kunjungi 15 Tempat Wisata Boyolali yang lagi ngehits

Bukit Sidoguro Bayat Klaten

Bukit Sidoguro Bayat Klaten – foto tribunjogja

Dulunya lokasi wisata Bukit Sidoguro Bayat Klaten ini merupakan lahan tandus dan tidak terawat. Namun siapa sangka dapat disulap menjadi destinasi wisata menarik bagi warga Klaten maupun pelancong.

Leave a Reply