Taman

3 Spot Foto Instagramable di Taman Hud Hud

Taman Hud Hud

Foto: @sofyan__areef

Lokasi Taman Hud Hud

Taman Hud Hud berlokasikan di Jalan Proklamasi, Amansari, Dusun Sasak Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat. Taman ini akhir-akhir ini sedang populer dan menjadi buruan wisatawan. Banyak yang datang ke Taman Hud Hud untuk mencari spot foto instagramable loh!

Lalu, dimana saja spot foto instragamable di Taman Hud Hud?

Taman Hud Hud

Foto: @sofyan__areef

1. Rumah Pohon

Di dalam Taman Hud Hud ada sebuah rumah pohon yang di dalam ruangannya terdapat karpet dan meja. Selain sebagai spot foto, rumah pohon ini juga cocok untuk makan bareng keluarga. Di rumah pohon juga ada teras untuk ngopi sambil melihat eksotisnya pemandangan dari atas.

2. Taman Pantai

Taman Pantai? Merasa aneh atau tidak saat mendengarnya? Iya, jadi disini memang ada taman bernuansa pantai. Taman ini di cat biru, sperti air laut atau pantai. Kemudian di sana juga terdapat banyak bebatuan untuk tempat duduk dan berfoto. Selain itu, dindinya juga di desain gambar pantai 3D. Jadi sudah seperti pantai sungguhan!

3. Kolam Renang

Kolam renang di Taman Hud Hud dibedakan menjadi kolam renang dewasa dan kolam renang anak kecil. Untuk kolam renang dewasa di desain unik sekali, sehingga sangat cocok untuk spot foto. Kolam ini dikelilingi ruang ganti dan gazebo. Untuk kedalaman kolam renang dewasa juga dibagi menjadi dua, yaitu kedalaman 130 cm dan 160 cm.

Baca juga:

Fasilitas Taman Hud Hud

Untuk fasilitas di Taman Hud Hud sendiri sudah bisa dibilang cukup lengkap. Beberapa fasilitas yang ada di sana yaitu:

  1. Loker
  2. Kamar bilas
  3. Toilet
  4. Gazebo
  5. Supermarket
  6. Restoran modern
  7. Panggung modern
  8. Kolam ikan
  9. Wahana motor ATV
  10. Dll

Jadi, fasilitas yang ada di Taman Hud Hud tersebut sudah sangat bisa mencukupi kebutuhan wisatawan. Ditambah ada panggung modern yang cocok untuk family gathering. Ukuran panggung tersebut kurang lebih 20 x 10 meter dan sudah ada fasilitas restroom, ruang make up, dan kursi-kursi untuk nongkrong.

Untuk loker sendiri, jika kamu ingin menitipkan barang ke loker, kamu akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 5.000,- saja. Tidak begitu menguras kantong kan? Yang penting kan barang-barang aman dan tidak hilang.

Harga Tiket Taman Hud Hud

Taman Hud Hud

portaljabar.net

Melihat fasilitasnya yang begitu lengkap, lalu berapa sih harga tiket Taman Hud Hud Karawang ini? Ternyata tiket masuk Taman Hud Hud ini sangat murah sekali karena kamu sudah bebas menikmati semua fasilitas yang ada di sana.

Untuk harga tiketnya dibagi menjadi:

Sabtu – Kamis : Rp 50.000,-

Jumat              : Rp 30.000,-

Wah, agak beda dengan pembagian hari tiket masuk dengan wisata lain ya? Biasanya destinasi wisata lain membaginya menjadi weekend dan weekdays, tetapi Taman Hud Hud berbeda. Jadi, jangan sampai salah ya, niatnya ingin datang di untuk dapat harga murah, ternyata harga tiket sama seperti hari libur. Hal ini sudah disesuaikan dengan kebijakan pengelola wisata Taman Hud Hud. Namun, dengan semua fasilitas yang di dapat, harga tersebut sudah sebanding bukan?

Leave a Reply