5 Tempat Wisata di Muara Beliti Musi Rawas - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Air Terjun, Alam, Bukit, Daftar Wisata, Danau, Taman

5 Tempat Wisata di Muara Beliti Musi Rawas

Tempat Wisata di Muara Beliti Musi Rawas

Tempat Wisata di Muara Beliti Musi Rawas

Muara Beliti Baru tersedia juga wisata untuk keluarga, yaitu Hutan Kota Pelangi. Berlokasi di Desa Muara Beliti Baru Kabupaten Musi Rawas, tempat wisata ini terbilang baru, karena baru diresmikan setahun belakangan.

Banyak hal yang bisa dilakukan di Hutan Kota ini. Selain menikmati kesejukan kawasan hutan dengan pepohonan hijau yang begitu rindang, di Hutan Kota Pelangi tersedia juga perpustakaan yang memiliki cukup banyak koleksi buku. Bersantai bersama keluarga sembari membaca buku di tengah kesejukan hutan akan memberikan kenyamanan tersendiri.

Berkuliner ria di Hutan Kota Pelangi pun juga bisa menjadi pilihan. Banyak makanan dan minuman yang tersedia disini. Menikmati Ikan asap yang nikmat ataupun menyeruput kopi semua bisa dilakukan di Hutan Kota Pelangi.

5. Danau Gegas

Danau Gegas : Tribunnews.com

Danau Gegas Muara Beliti Musi Rawas : Tribunnews.com

Tempat Wisata di Muara Beliti Musi Rawas yang terakhir adalah Danau Gegas. Bagi kalian yang mencari tempat menikmati sore hari di sekitar Muara Beliti ? mungkin bisa berkunjung ke Danau Gegas ini. Hamparan danau yang luas dengan pemandangan hijau pepohonan rindang yang mengelilingi danau menjadi perpaduan yang pas.

Menikmati senja dari atas tebing yang berada di sisi danau tentu saja akan mampu menghipnotis mata untuk betah berlama-lama.

Namun karena kawasan wisata ini belum terlalu digarap secara maksimal, membuat tempat ini masih sangat kekurangan fasilitas-fasilitas penunjang. Padahal Danau Gegas memiliki potensi yang luar biasa karena keindahannya. Semoga obyek wisata Danau Gegas segera dikembangkan secara maksimal, sehingga dapat menarik lebih banyak wisatawan.

 

Itulah tadi informasi singkat seputar Tempat wisata di Muara Beliti Musi Rawas yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat liburan akhir pekan. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply