Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Taman

Taman Bunga Celosia Kudus

Taman Bunga Celosia Jati Kulon di Kudus

Taman Bunga Celosia Jati Kulon di Kudus - foto @celosia_jatikulon

Kota Kudus Jawa Tengah kini punya tempat wisata baru yang cukup seru dan instagramable bagi kalangan milenial atau bagi keluarga yang ingin liburan cantik tanpa perlu harus jauh-jauh ke alam bebas. Nama tempat wisata baru di Kudus ini adalah Taman Bunga Celosia Kudus yakni sebuah Taman Bunga kekinian yang menjadi tempat wisata city tour bagi warga Kudus.

Baca juga ya :

Taman Bunga Celosia di Kudus

Taman Bunga Celosia di Kudus – foto @rizcha_arvia

Taman Bunga Celosia Kudus Dipenuhi oleh berbagai jenis bunga cantik baik jenis bunga lokal maupun bunga yang berasal dari mancanegara. Tatanan kawasan Taman Bunga Celosia Kudus dibuat sedemikian rupa sehingga kawasan ini terlihat begitu cantik dan menawan dipandang mata. Hingga kini tercatat Ada lebih dari 10 ribu tanaman bunga Celosia di Taman Bunga Celosia Kudus ini.

Lokasi Taman Bunga Celosia Kudus

Taman Bunga Celosia Kudus berada di Desa Jati Kulon, Jati Kudus Provinsi Jawa Tengah. Taman bunga ini baru saja diresmikan bebera bulan lalu dan sudah mulai dibuka untuk umum. Bagi kalian yang mau datang ketempat ini usahakan secepatnya karena jenis bunga Celosia hanya akan tumbuh dan bertahan selama 5-6 bulan saja.

Taman Bunga Celosia Jati Kulon di Kudus

Taman Bunga Celosia Jati Kulon di Kudus – foto @celosia_jatikulon

Nah mumpung saat ini Taman Bunga Celosia Kudus sedang mekar semua makanya kuy segera datangi taman bunga indah ini. Jangan khwatir tersesat sebab lokasinya ada diarea dekat persawahan Desa Jati Kulon Kudu. Silahkan Maps atau tanya saja kepada warga sekitar saat berada di desa Jati Kulon.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Kudus

Bagi kalian yang tertarik datang ke Taman Bunga Celosia Kudus ini harus membeli tiket masuk sebesar Rp 10.000 per pengunjung. Namun bagi warga asli Jati Kulon yang merupakan lokasi taman ini berada digratiskan masuk. Harga tiket masuk tersebut berlaku selama 1 hari penuh dari pagi hingga sore hari.

Baca Juga ya :

Taman Bunga Celosia Kudus

Taman Bunga Celosia Kudus – foto @ghaisano.ibnu

Pengelola Taman Bunga Celosia Kudus sepertinya akan terus menambah fasilitas-fasilitas umum bagi wisatawan agar wisatawan yang datang betah berlama-lama di taman ini. Selain fasilitas umum seperti toilet, parkiran dan warung makan, Taman Bunga Celosia Kudus ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai spot foto keren.

Salah satu spot foto apik yang sedang dibangun di Taman Bunga Celosia Kudus ini adalah rumah kincir dan juga jamur raksasa yang dari jauh sangat keliatan instagramable apalagi dikanan kiri dihiasi beragam jenis bunga yang indah. Warna-warna terang menghiasi hampir seluruh area Taman Bunga Celosia Kudus ini ditambah lagi warna bunga yang memang sangat bewarna membuat Taman Bunga Celosia Kudus ini semakin keren.

Jam Buka Taman Bunga Celosia Kudus

Taman Bunga Celosia Kudus ini akan mulai dibuka dari pukul 07.00 pagi sampai 17.00 sore. Taman Bunga Celosia Kudus ini akan sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan saat hari libur seperti sabtu dan minggu atau libur tanggal merah. Banyak wisatawan yang datang membawa keluarga entah karena sekedar penasaran atau memang sengaja ingin berlibur ditempat cantik ini.

Taman Celosia Jati Kulon

Taman Celosia Jati Kulon – foto @celosia_jatikulon

Meski umumnya wisatawan didominasi ibu-ibu dan anak-anak serta pasangan muda namun Taman Bunga Celosia Kudus ini rupanya sudah mulai terkenal diluaran Kudus. Tak heran saat sore hari dihari biasa ada banyak wisatawan dari luar daerah Kudus yang datang ke taman cantik ini dan mengabadikan momen indah dengan latar Taman Bunga Celosia Kudus.

Leave a Reply