Daftar Wisata, Pantai

Pantai Rembat Indramayu, Pantai Satu Paket untuk Swafoto dan Mancing

Pantai Rembat Indramayu Jawa Barat

Pantai Rembat Indramayu Jawa Barat - ftoto youtube Tribun Cirebon

Pantai Rembat Indramayu – Meski wabah coroa sedang melanda, namun yang namanya rekomendasi tempat wisata tetap masih berjalan yakan? Nah, pastinya untuk mengisi luang waktu serta menambah referensi berbagai tempat yang nantinya akan di kunjungi, kalian bisa banget ke tempat yang satu ini, yup yang pasti sedang viral-viralnya di media sosial. Apalagi jika bukan PANTAI REMBAT INDRAMAYU.

KEUNIKAN PANTAI REMBAT INDRAMAYU

Yang pasti untuk kaula muda, biasanya akan mencari tempat wisata yang instagramable serta bisa dijadikan sebagai tempat yang memang layak direkomendasikan untuk khalayak luas. Mungkin ini menjadi satu paket untuk Pantai Rembat Indramayu ini.

Pantai Rembat Indramayu Jawa Barat

Pantai Rembat Indramayu Jawa Barat – ftoto youtube Tribun Cirebon

Selain kalian bisa menikmati indahnya pantai yang disuguhkan di sana, kalian juga bisa berswafoto ria dengan sahabat atau keluarga. Mengingat pengelola di tempat tersebut sangat sadar bahwa era sekarang sudah tidak bisa lepas lagi dari yang namanya media  sosial.

Juga di sana ada paket memancing untuk kalian yang suka dengan adrenaline strike yang biasanya kalian rasakan saat mendapatkan ikan. Mengingat pantai ini sengaja di tambahkan area yang banyak sekali pohon mangrovenya.

Jadi, selain berfungsi untuk menghambat abrasi air laut dan wahana liburan, juga bisa dimanfaatkan sebagai obyek wisata memancing bagi kalian yang hobi dengan memancing. Yang pasti, satu paket pokoknya.

LOKASI PANTAI REMBAT INDRAMAYU

Lokasi Pantai Rembat Indramayu ini berada di kecamatan Juntinyuat, kabupaten Indramayu, provinsi Jawa Barat. Pantai ini memang belum begitu banyak yang mengetahui. Jadi tidak heran jika seketika viral saat beberapa orang berkunjung dan mulai mempromosikan wisata satu ini.

Baca juga yuk:

Pantai Rembat Indramayu

Pantai Rembat Indramayu – lensa-indramayu.com

Untuk estimasi perjalanannya biasanya yang dari luar kota, kalian harus menggunakan transportasi lain agar bisa sampai ke tempat wisatanya. Seperti misalnya menggunakan kereta api baru bisa sampai ke daerahnya. Tapi jika kalian benar-benar ingin ke sana, setidaknya kalian harus menempuh perjalanan selama 40 menitan dari pusat kota, serta berjarak hampir 20 km dari pusat kota.

Baca juga yuk:

HARGA TIKET WISATA PANTAI REMBAT INDRAMAYU

Pantai Rembat Indramayu

Pantai Rembat Indramayu – foto tukangpantai.com

Meski tempat ini tidak begitu mudah untuk di jangkau, namun kalian tidak perlu khawatir soal masalah penginapan, termasuk harga tiket masuk ke tempat wisata tersebut. Bisa di bilang harga tiket untuk masuk sangat terjangkau.

Harga tiketnya kisaran 5000 sampai dengan 10.000 saja. Mengingat biasanya yang pergi ke sana akan menggunakan kendaraan pribadi seperti motor ataupun mobil. Untuk ke kawasan bibir pantai biasanya dikenai biaya sebanyak 2000 saja.

RUTE PERJALANAN PANTAI REMBAT INDRAMAYU

Seperti yang sudah di singgung bahwa untuk bisa sampai ke tempat ini kalian harus menempuh perjalanan kira-kira hampir 40 menitan untuk sampai ke lokasi. Ada beberapa rute yang bisa kalian pilih.

sunset di Pantai Rembat Indramayu

sunset di Pantai Rembat Indramayu – foto pantainesia.com

Salah satunya adalah kalian bisa menempuh perjalanan dari Alun-alun Indramayu. Setelah itu belok kiri untuk ke Jl. Letjen Sutoyo. Setelah itu kalian nantinya akan di bawa ke Jl RA Kartini atau yang sering dikenal dengan jalur Lohbener Cirebon.

Untuk bisa ke jalan tersebut kalian harus mengambil arah kanan agar nantinya bisa menemukan jalan tersebut dengan mudah. Jika sudah maka rute selanjutnya adalah kalian harus berkendara dengan arah lurus terus sampai nantinya kalian  bertemu dengan Bundaran Adipura Indramayu, dsb.

Kalian sangat bisa mengandalkan google maps supaya tahu berapa estimasi waktu serta jarak tempuh untuk bisa sampai ke sana.Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah ilmu. Stay health semuanya.

Leave a Reply