Pantai Pakis, Pantai dengan Ombak yang Menenangkan - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pantai

Pantai Pakis, Pantai dengan Ombak yang Menenangkan

Pantai Pakis, Pantai dengan Ombak yang Menenangkan 1

Pantai Pakis, foto: jurnalmediaindonesia.com

Pantai Pakis – Mumpung masih tanggal muda, jangan sampai kamu sia-siakan waktumu dengan berdiam diri di rumah. Cobalah berlibur untuk menenangkan pikiranmu. Salah satu tempat yang kami rekomendasikan adalah Pantai Pakis. Setiap hari, pantai ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan baik dari masyarakat lokal maupun luar kota atau bahkan luar pulau sekalipun.

Salah satu yang menjadi keunggulan dari Pantai Pakis adalah kebersihan lingkungannya. Kamu hampir tidak akan menemukan sampah yang berserakan atau mungkin menemukan ada bagian pantai yang kurang bersih. Setiap petugas di sana selalu siap siaga untuk melaksanakan berbagai perintah  yang seperti diinginkan.

Sebuah pantai dengan pemandangan alam yang sangat indah. Kamu jangan sampai menyia-nyiakan waktumu dengan tidak datang ke sini. Di bawah ini akan ada beberapa informasi penting  berkaitan dengan Pantai Pakis.

Lokasi Pantai Pakis

Pantai yang sangat indah ini berlokasi di Karawang, provinsi Jawa Barat. Lebih tepatnya berada di Tanjung Pakis, Pakis Jaya. Pantai Pakis merupakan salah satu objek wisata andalan masyarakat yang tinggal di Karawang. Masyarakat Karawang atau sekitarnya tidak menyia-nyiakan datang ke sini untuk bersantai menenangkan pikiran setelah selama ini selalu dikejar deadline.

Akses Menuju Pantai Pakis

Akses jalan merupakan salah satu yang dipertimbangkan untuk menentukan apakah seseorang akan datang ke sini atau tidak. Lalu berkaitan dengan cara menuju atau akses jalan Pantai Pakis, ada dua cara yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa datang ke sini bersama teman, keluarga, maupun pasanganmu.

Baca juga ya : Ini dia Curug Landung  yang lagi ngehits di Kuningan

Pantai Pakis, Pantai dengan Ombak yang Menenangkan 2

Pantai Pakis, foto: m.tribunews.com

Ingat, kami sarankan kamu mengendarai mobil. Mengapa? Karena akses jalan Pantai Pakis tidak ada angkutan umum. Meskipun memiliki kekurangan, tidak menyurutkan sama sekali minat para turis untuk datang ke sini. Kamu juga bisa ke pasar Batujaya. Kemudian tinggal lurus saja sampai nanti kamu sampai di desa Pakis Jaya.

Keindahan Pantai Pakis

Pantai Pakis, Pantai dengan Ombak yang Menenangkan 3

Pantai Pakis, foto: bebonfotografi.blogspot.com

Pantai Pakis berloksi di ujung Karawang yang terkenal memiliki ombak tenang serta sanat indah. Alasan mengapa ombaknya begitu tenang karena lokasinya yang bada di teluk Semenanjung diantara Kab. Karawang dan Kab. Bekasi. Selain itu, pasirnya yang begitu lembut di kaki membuat siapa saja nyaman berlibur ke sini.

Baca juga ya :

Tidak sampai di situ, keindahan Pantai Pakis juga ditunjang oleh fasilitas yang begitu memadai. Ada banyak penginapan yang dilengkapi dengan AC serta TV. Penginapan tersebut juga menyediakan beragam menu lezat, salah satunya adalah ikan bakas khas Pantai Pakis.

Pada akhir pekan juga telah disediakan hiburan penyanyi dangdut yang semakin memeriahkan suasana di sini. Jadi, tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak datang ke sini, terutama yang lokasi rumahmu tidak jauh dari Pantai Pakis.

Harga Tiket Pantai Pakis

Untuk harga tiketnya sangat terjangkau dan mungkin malah sangat murah mengingat kamu akan disuguhkan pemandangan pantai yang indah. Untuk bisa masuk ke Pantai Pakis, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 25.000 saja untuk setiap orang.

Biasanya untuk parkir mobil akan dikenakan biaya sekitar Rp. 5.000. Sementara untuk parkir motor biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp. 3.000. Semuanya sangat terjangkau, jadi jangan heran jika Pantai Pakis setiap hari ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Foto Pre Wedding di Pantai Pakis

Karena keindahan yang ditawarkan Pantai Pakis, pantai yang satu ini kerap dijadikan sebagai lokasi foto untuk pre wedding. Biasanya waktu yang paling bagus adalah sore hari sambil menikmati pemandangan matahari terbenam.

Leave a Reply