Air Terjun, Alam

Keindahan Curug Landung di Kuningan

Rute ke Curug Landung

Rute ke Curug Landung - foto radarcirebon

Curug Landung Kuningan – Air terjun atau biasa dikenal sebagai curug merupakan salah satu destinasi wisata alam favorit para pelancong yang ada di nusantara. Curug landung yang berlokasi di Kuningan merupakan wisata curug yang tidak boleh di lewatkan begitu saja.

Curug Landung di Kuningan menawarkan panorama alam yang begitu indah dan juga berbagai spot foto unik yang dapat membuat feed Instagram kamu menjadi lebih bagus, seperti spot ayunan diatas jurang landung, permadani terbang, sarang burung, gardu padang, balon udara, spot jam dinding raksasa dan lain sebagainya.

Maka dari itu tidak heran jika para pengunjung yang datang ke wisata Curug Landung di Kuningan ini begitu membludak, apalagi jika musim liburan telah tiba.

Dalam beberapa tahun kebelakang, telah diketahui bahwa Kuningan selalu memunculkan berbagai tempat wisata yang bagus, salah satunya adalah Sukageuri View.

Curug Landung di Kuningan

Curug Landung di Kuningan – foto kuningandistrict.blogspot

Diketahui bahwa Curug Landung ini muncul kepermukaan sekitar tahun 2016, dan walaupun telah beberapa tahun berlalu wisata ini tetaplah ramai dikunjungi karena keindahan alam, spot foto yang unik, fasilitas yang lengkap dan juga harga masuk wisata yang terjangkau.

Curug Landung juga disebut sebagai Jurang Landung karena memiliki tinggi tebing sekitar 30 meter. Waktu yang paling pas untuk mengunjungi Curug Landung adalah pagi hari, karena kamu akan merasakan kesegaran alam yang akan bikin kamu ketagihan dan juga cantiknya sunrise yang akan muncul ketika kamu berada di perjalanan menuju Curug Landung tersebut.

Selain panorama dan keunikan spot foto, wisata Curug Landung ini juga menyediakan warung penjual makanan dan minuman, toilet umum, mushola, gazebo. Apabila kamu masih ada pertanyaan mengenai wisata Curug Landung ini, kamu bisa menghubini pengelola daripada Curug Landung.

Baca juga :

Harga Tiket Masuk Curug Landung di Kuningan

Harga tiket wisata curug landung termasuk ke dalam kategori murah, karena kamu tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk dapat menikmati keindahan alam berupa air terjun yang ada di daerah Kuningan ini.

Curug Landung di Kuningan

Curug Landung di Kuningan – foto jejekapiknik. com

Berdasarkan informasi yang didapatkan, harga tiket masuk ke Curug Landung itu berkisar Rp 10.000 per orang, namun biaya tiket itu belum termasuk parkir kendaraan yang mana berkisar Rp 5.000 sampai 10.000 per kendaraan. Murah dong ya untuk bisa membahagiakan diri sendiri dan orang yang kita cintai dengan cara berlibur ke Curug Landung di Kuningan ini.

Lokasi Curug Landung Kuningan

Mungkin kamu sudah penasaran, dimana sih lokasi tepatnya dari Curug Landung yang eksotis ini? Nah sebenernya sih Curug Landung di Kuningan ini sudah ada di Google Map. Alamat Curug Landung adalah di Jalan Pejambon – Sagara Hiang, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Rute ke Curug Landung

Rute ke Curug Landung – foto radarcirebon

Masih berdasarkan berbagai informasi, bahwa jalanan menuju ke Curug Landung ini masih sama dengan berbagai jalan untuk menuju ke Curug – Curug lainnya di Jawa Barat, dimana masih terdapat jalan yang bagus namun juga ada jalan yang berkelok serta berbatu.

Maka kamu perlu berhati – hati ketika memiliki keinginan untuk mengunjungi wisata Curug Landung di Kuningan ini.

Demikian ulasan singkat mengenai Curug Landung di Kuningan yang bisa kamu kunjungi ketika kamu merasa Lelah dengan rutinitas yang gitu – gitu aja. Terimakasih sudah membaca.

Leave a Reply