Pantai

Menikmati Wisata  Pasir Putih di Pantai Remen

pantai remen

pantai remen

Pantai Remen – Menikmati liburan tentu menjadi kesukaan dan juga menjadi kegemaran dari semua orang.  Hal ini di karenakan sebab dengan liburan orang bisa sedikit terlepas dari aneka macam jenis aktivitas dan juga tugas yang biasa di kerjakan sehari hari. Di mana pada saat orang itu melakukan liburan tentu mempunyai pilihan tempat sendiri untuk berlibur apakah harus berlibur ke tempat wisata di dalam negeri saja atau  mungkin ingin melakukan liburan di luar negeri.

Hal itu tentu menjadi kesukaan dan juga kegemaran tersendiri. Di indonesia sendiri rupanya memiliki beragam varian  tempat wisata yang bisa di nikmati oleh orang orang yang ingin menikmati hari libur. Di Indonesia  memiliki aneka macam jenis tempat wisata.

Pesona wisata Pantai Remen

Salah satu jenis tempat wisata yang favorit yang banyak di kunjungi adalah tempat wisata pantai. Di jawa timur ada salah satu jenis pantai yang cukkup terkenal yang biasa menjadi tempat kunjungan para wisatawan yang datang ke jawa timur. Adapun tempat wisata itu bernama pantai Remen.

Baca Juga :

pantai remen

pantai remen – pantainesia.idSalah satu jenis pantai pasir putih yang ada di kota tuban. Di mana  pantai remen di tuban ini memiliki jenis pasir yang berwarna putih tidak seperti pantai lain yang cenderung memiliki pasir yang  berwarna agak hitam gelap.

Mungkin bagi para orang yang berada di luar jawa timur  pasti akan merasa sedikit penasaran dengan apa yang di maksud dengan pantai remen itu. Nah maka dari itu di bawah ini kami akan memberikan beberapa penjelasan dan juga informasi untuk anda semua tentang apa itu pantai remen.

Harga Tiket di Pantai Remen

pantai remen

pantai remen – pantainesia.id

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk menikmati keindahan Pantai Remen. Biaya retribusi yang harus Anda bayar hanya sekitar Rp 2.000. Harga semurah ini sudah termasuk biaya parkir. Harga yang sangat murah ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang ingin berlibur tanpa mengeluarkan dana yang besar.

Rute Menuju ke Lokasi Pantai Remen

Untuk mencapai salah satu Pantai di Tuban ini, ada beberapa pilihan rute yang bisa Anda tempuh. Rute pertama yaitu dari Tuban. Jika Anda berlokasi di daerah Tuban, mulailah perjalanan dari terminal Tuban. Ambil jalan lurus ke arah barat mengikuti jalur Pantai Utara menuju Semarang atau Rembang. Anda akan melewati Kecamatan Jenu kemudian Pasar Jenu.

Objek Wisata di Pantai Remen

pantai remen

pantai remen Tuban – Pantainesia

Selain menawarkan keindahan alam, ada beberapa hal menarik lainnya yang bisa Anda lakukan di Pantai Remen. Berikut daftar kesenangan yang bisa Anda lakukan di Pantai ini:

1. Berenang

Berenang adalah hal yang wajib untuk dilakukan ketika Anda berkunjung ke Pantai. Ketika mengunjungi Pantai Remen, Anda akan menemukan sejenis telaga atau danau kecil di area Pantai. Telaga ini memiliki arus yang tenang sehingga aman untuk berenang, bahkan untuk anak-anak.

2. Menikmati Hidangan Laut

Setelah puas berenang, tentunya Anda merasa letih dan lapar. Anda tidak perlu khawatir jika tidak membawa bekal karena terdapat banyak rumah makan yang menyediakan berbagai olahan hidangan laut. Dengan rasa yang tidak kalah lezat dari restoran ternama, Anda bisa menikmati hidangan tersebut sambil memanjakan mata dengan pemandangan Pantai yang sangat indah.

 

 

Leave a Reply