Menikmati Wisata Alam Eksotis di Pantai Ngiroboyo Pacitan - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pantai

Menikmati Wisata Alam Eksotis di Pantai Ngiroboyo Pacitan

pantai Ngiroboyo

Pantai Ngiroboyo pacitan

Pantai Ngiroboyo-Jika ingin berdarmawisata yang tidak mengecewakan datang saja ke Pantai Ngiroboyo Pacitan. Di sini, pengunjung akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat elok.

Nah, untuk lebih jelasnya tentang pantai kebanggaan kabupaten Pacitan ini berikut akan dijelaskan secara singkat tentang tempat wisata yang dimaksud. Baik yang berupa fasilitas, harga tiket masuk hingga rute untuk menuju ke lokasi. Ini dia penjelasan lengkapnya:

Pantai Ngiroboyo Pacitan

Keindahan Pantai Ngiroboyo Pacitan

Di Pantai Ngiroboyo Pacitan Jawa Timur terdapat dua destinasi wisata yang rugi jika tidak didatangi yaitu pantainya sendiri dan muara Sungai Maron. Biasanya pengunjung menyusuri pinggir muara hingga ke pantai yang dikelilingi oleh pohon kelapa yang tersusun rapi.

Di Sungai Maron maupun Pantai Ngiroboyo airnya jernih sampai ikan yang berenang di dasarnya terlihat dengan jelas. Apalagi jika mendatanginya saat musim kemarau.

Selain itu pemandangan di sekitar tempat tersebut sangat indah. Karena masih banyak pepohonan besar dan semak belukar yang cukup lebat tetapi rapi.

Setiap tahun sekali Pemerintah Daerah setempat menyelenggarakan lomba dayung di sini. Start-nya dimulai dari Muara Sungai Maron dan finish di Pantai Ngiroboyo.

Silakan Dibaca Juga: Pantai Watu Leter MalangĀ 

Silakan Dibaca Juga: Pantai Mutiara Trenggalek

Fasilitas Wisata Di Pantai Ngiroboyo Pacitan

Pantai Ngiroboyo Pacitan sudah dilengkapi fasilitas wisata. Ini semua untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dan wisatawan.

Salah satu fasilitas yang unggul adalah lokasi camping. Tempat ini sudah disediakan secara khusus oleh pihak pengelola.

Leave a Reply