Kuliner, Desa Wisata, Harga Tiket

La Laguna Beach Club, Tempat Nongkrong Kekinian di Bali

spot foto di La Laguna Beach Club

spot foto di La Laguna Beach Club - foto ig @henshallpeter

La Laguna Beach Club – Bali memang selalu jadi primadona untuk urusan wisata. Setiap hari, Pulau Seribu Pura ini selalu diserbu pelancong, baik lokal maupun mancanegara.

Bukan tanpa alasan, mereka datang ke Bali untuk menikmati sederet objek wisata dan kuliner khas yang tiada duanya. Namun, dari banyaknya objek wisata yang ada, Bali memang terkenal akan pantainya.

La Laguna Beach Club

La Laguna Beach Club – foto tripadvisor

Dengan memiliki banyak pantai yang eksotis, Bali benar-benar menjadi idola bagi wisatawan, khususnya yang gemar dengan wisata bahari. Mengingat hal itu, banyak kafe dan resto bermunculan di sekitaran pantai sebagai pelengkap liburan bagi wissatawan, salah satunya adalah La Laguna Beach Club.

Lokasi La Laguna Beach Club Bali

La Laguna Beach Club adalah sebuah kafe kekinian yang belakangan ini lagi hits di sosial media. Kafe ini berada di Jalan Pantai Kayu Putih Berawa, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Lokasinya berada tepat di pinggir pantai Berawa sehingga kamu bisa bersantai ria sambil menikmati keindahan laut.

sunset di La Laguna Beach Club

sunset di La Laguna Beach Club – foto ig @lyshy_lou

Yang menjadikannya semakin kekinian adalah karena serangkaian konsep serta fasilitasnya sangat fresh dan tidak ada duanya. Saat kamu masuk ke tempat wisata di Canggu ini, kamu akan seperti memasuki dunia baru dengan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

La Laguna Beach Club ini juga menyediakan banyak sekali spot-spot cantik yang bisa digunakan untuk berswafoto bersama pasangan atau keluarga.

Baca juga: Pantai Bul-Bul Balige: Versi Ancol Paling Terkenal di Danau Toba

La Laguna Beach Club, Tempat Nongkrong kekinian di Bali

Kabarnya, banyak pengunjung mancanegara yang ketagihan datang ke sini. Bagaimana tidak, Di tempat ini, wisatawan bisa menikmati keindahan pantai sambil bersantai di ruang terbuka berkonsep vintage.

La Laguna Beach Club, Tempat Nongkrong kekinian di Bali

La Laguna Beach Club, Tempat Nongkrong kekinian di Bali -foto trvcdn

Menurut sebagian pengunjung, kafe ini menerapkan konsep bar tapas Spanyol dengan area terbuka dengan nuansa tropis. Dilengkapi pula dengan dekorasi-dekorasi ala Mediterania.

Ada meja-meja unik diletakkan di tanah dengan bantal yang dibungkus selimut khas Bali. Jadi, sensasinya benar-benar berbaur dengan alam. Tidak hanya itu, masih ada banyak fasilitas lain yang dikemas dengan cantik sehingga membuatnya tambah kekinian.

Salah satunya adalah tempat parkir yang berbeda dari kebanyakan tempat parkir pada umumnya. Jika tempat parkir lain hanya menyediakan ruang untuk kendaraan, berbeda dengan tempat parkir yang ada di La Laguna Canggu.

Tempat parkir di sini sangat cantik dengan dekorasi karavan-karavan unik. Area ini menjadi salah satu penyambutan yang membuat para wisawatan akan berhenti sejenak untuk berswafoto dengan latar belakang dekorasi karavan. Maka tak heran, para pengunjung yang baru sampai sudah terpukau dibuatnya.

Jembatan Unik di Laguna Beach Club

Di sini juga ada sebuah jembatan kayu besar yang langsung berhadapan dengan muka pantai. Biasanya, jembatan ini digunakan untuk mengabadikan momen-momen penting, seperti prewedding.

pantai di La Laguna Beach Club

pantai di La Laguna Beach Club – foto @lady.2018.rose

Namun, tak jarang pula muda mudi datang untuk foto selfie bersama teman-teman. Yang membuatnya lebih menarik adalah saat sunset atau sunrise. Banyak fotografer yang menunggu momen itu untuk dapat sebuah jepretan yang menakjubkan.

Selain itu, tempat wisata ini juga menyediakan ruangan privasi untuk wisatawan yang ingin melakukan meeting dengan kolega.

Lantas, ada juga beragam permainan yang akan menghiburmu, seperti pertunjukan sulap, pertunjukan sirkus, dan juga Face Painting yang akan menghibur anak-anak. Jadi, tempat ini sangat cocok disinggahi untuk semua kalangan, termasuk anak kecil.

Baca juga: Senja Nan Syahdu! Nikmati Indahnya Sunset Di Pantai Double Six Bali

Menu di Kafe La Laguna Beach Club

lalaguna-beach-club

baligetaway

La Laguna Beach Club menyajikan beragam menu makanan lokal maupun mancanegara. Untuk urusan rasa, tidak perlu khawatir karena di dapur La Laguna Beach Club ada orang-orang ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Kamu bisa memilih menu sesuai dengan selera masing-masing. Kamu bisa duduk di meja-meja yang disediakan atau bisa memilih tempat lain di kawasan kafe. Semakin malam, kafe ini semakin ramai.

Karena saat malam hari, sensasinya benar-benar berbeda. Semilir angin pantai dengan suara debur ombak membuat suasanya menjadi lebih menyenangkan. Tidak ada salahnya kamu mencoba datang ke tempat ini di kala petang untuk melepas penat karena aktivitas sehari-hari.

Baca juga: 5 Tempat Prewedding di Bali

spot foto di La Laguna Beach Club

spot foto di La Laguna Beach Club – foto ig @henshallpeter

Harga Tiket Masuk Kafe La Laguna Beach Club

Untuk kamu yang tertarik datang ke La Laguna Beach Club, kamu tidak akan dikenakan tiket masuk, alias gratis. Kamu hanya dikenakan biaya batas minimum pemesanan makanan dan minuman yang sudah ditentukan oleh pengelola Kafe La Laguna Beach Club. Harga makanan di sini cukup bervarian, tergantung menu yang kamu pesan, dimulai dari harga Rp40.000 saja.

 

Leave a Reply