Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Tips Travelling

5 Tempat Prewedding di Bali

sumber-pinterest.com

Pernikahan merupakan hal yang sangat penting dan sakral. Namun sebelum masuk ke pernikahan, ada satu momen yang tak kalah penting, yakni prewedding atau yang lebih sering kita dengar yaitu foto pertunangan.

Biasanya pada foto tersebut terdapat makna tersirat perjalanan kisah cinta pasangan yang ingin melangsungkan ke jenjang pernikahan.

Tak sedikit dari mereka yang menganggap bahwa foto prewedd ini hanya membuang-buang uang saja, namun banyak juga yang menganggap bahwa prewedd adalah momen yang penting dan harus dilakukan untuk membangun keromantisan.

Berikut ini adalah beberapa tempat yang bagus untuk prewedding.

1. Monumen Bajra Sandhi Renon

sumber- bp.blogspot.com

Monumen Bajra Shandi adalah sebuah tugu peringatan yang terletak di Renon Denpasar, Bali. Monumen ini merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Yang menjadi keunikan tempat ini adalah arsitektur bangunan khas Bali yang menjulang tinggi dan sangat indah bila dijadikan background foto prewedd.

Untuk bisa foto disini, kamu bisa datang setiap hari, namun dengan jam yang berbeda-beda. Pada hari senin sampai jumat buka dari pukul 08.00 –  18.00. Sedangkan hari sabtu buka dari pukul 09.00 – 18.00. Pada hari minggu buka dari pukul 10.00 – 18.00. Harga yang ditawarkan juga cukup murah kok, hanya Rp 500.000.

2. Pantai Tegal Wangi Jembaran

telusuriindonesia.co

Kamu salah satu penikmat senja? Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang selalu menantikan indahnya pemandangan sunset dikala senja menyapa, eaakk.

Bahkan dengan adanya sunset,  hasil foto menjadi lebih menarik. Sehingga tak heran jika banyak pasangan yang memilih Pantai Tegal Wangi Jembaran sebagai tempat untuk sesi pemotretan.

Bahkan hari mulai malam pun mereka tetap menyempatkan untuk bisa mendapatkan hasil foto prewedd yang maksimal.

Menurut informasi yang ada, tidak ada biaya yang dibebankan kepada para pengunjung. Namun mereka akan dikenakan biaya parkir saja.

Tapi khusus bagi yang ingin melakukan sesi pemotretan akan dikenakan biaya Rp 250.000 untuk semua krew dan pasangan pengantin.

3. Pantai Sawangan

sumber-hipwee.com

Pantai Sawangan adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik luar maupun dalam negeri. Pantai yang indah dengan pasir putih, air yang jernih, jarang ditemukan sampah, dan pastinya merupakan pantai terbaik untuk memanjakan para pengunjung.

Ada yang unik dari pantai ini, yaitu ada unta yang memang disediakan untuk foto prewedd. Seperti terlihat pada foto diatas, pasangan yang ingin berfoto bisa menaiki punggung unta dan mengambil spot yang indah untuk dijadikan foto prewedd.

Untuk bisa foto prewedd disana, kamu harus menyiapkan biaya sebesar Rp 910.000/ 30 menit. Bagaimana? Apakah kamu sudah siap mengabadikan momen terindah sebelum hari pernikahan?

4. Taman Karangasem

sumber-kintamani.id

Taman Karangasem sering juga disebut sebagai Taman Ujung Sukasada. Terlihat dari gambar diatas bahwa tempat ini mengusung tema khas kerajaan bak negeri dongeng.

Terdapat banyak spot keren yang bisa kamu coba bersama pasanganmu untuk melakukan sesi pemotretan. Kamu juga bisa berfoto diatas perahu yang bisa disewa dengan harga Rp 75.000 dalam durasi 30 menit. Untuk biaya pemotretannya sekitar Rp 600.000 hingga Rp 1.000.000

5. Air Terjun Tukad Unda

sumber-pinterest.com

Tempat yang terakhir adalah Air Terjun Tukad Unda. Tempat ini unik dijadikan sebagai tempat sesi pemotretan, karena sensasi berfoto di air terjun jarang terjadi dan di Bali menyediakan ini.

Hasil foto mu akan terlihat sangat keren dengan gemercik air yang mengalir. Krew photo menyiapkan segala keperluan mu untuk berfoto dan kamu harus membayar uang sebesar Rp 300.000.

Leave a Reply