Daftar Wisata, Taman

Berpetualang di Kampung Indian Kediri

Kampung-India Di Kediri

Kampung-India Di Kediri - satulensa.com

Kampung Indian Kediri – Provinsi jawa timur adalah salah satu jenis provinsi yang ada di Indonesia di mana di provinsi Jawa timur mempunya banyak sekali tempat tempat wisata yang tentu tidak kalah menarik dengan tempat wisata lain. salah satu jenis sosial media yang terkenal yang ada di provinsi jawa timur yaitu adalah Jatim park.

Di mana seiring dengan berjalannya waktu dan juga perkembangan teknologi rupanya dunia hiburan satu bentuk contoh objek wisata baru yang ada di jawa timur adalah wisata kampung Indian yang terletak di kota kediri Jawa Timur.

Baca juga : Taman Bunga Loano Purworejo Tempat Wisata Instagrammable Murah Meriah

kampung indian Kediri

kampung indian Kediri – foto masdonie.com

Mungkin bagi para orang orang awam yang tidak pernah atau belum pernah ke kota kediri pasti akan merasa sedikit penasaran dengan apa yang di sebut dengan kampung Indian. Nah maka dari itu di bawah ini kami akan memberikan sedikit informasi pada anda semua tentang seperti apa dan juga bagaimana Kampung Indian di kediri itu.

Tentang Kampung Indian Kediri

Kampung Indian Kediri adalah salah satu jenis  tempat wisata yang di buat dengan mengusung konsep bergaya desa suku Indian. Di sana para pengunjung kampung Indian bisa melihat aneka hal yang unik dan menarik yaitu  mulai dari rumah rumah tradisional Indian, ornamen, pernak  pernik dan asesoris suku Indian. Selain berfoto, di taman ini pengunjung juga bisa berenang. Sedangkan untuk anak-anak juga tersedia berbagai wahana permainan.

Harga Tiket Masuk Kampung Indian Kediri

Kampung-India Di Kediri

Kampung-India Di Kediri – satulensa.com

Untuk menikmati objek wisata unik ini, pengunjung di kenakan biaya tarif masuk yang sangat murah. Untuk tarif di hari biasa, Senin sampai Jumat, tarif sebesar Rp 5.000. Sementara untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, harga tarif masuk naik menjadi Rp 8.000.

Jam Operasional buka Kampung Indian Kediri

Untuk berkunjung ke objek wisata ini, tidak perlu mencari hari. Karena Kampung Indian Kediri di buka setiap hari. Buka mulai pukul 08.00 pagi sampai pukul 17.00 sore.

Berfoto Ala Suku Indian

Berlibur ke tempat wisata taman suku Indian ini dapat meredakan stres. Pasalnya, tempat ini berada di daerah dengan udara sejuk dan jauh dari kebisingan. Suasana khas pegunungan langsung terasa ketika pertama kali menginjakkan kaki di sini. Pengunjung dapat melihat betapa uniknya konsep perkampungan suku Indian asli Amerika.

Baca juga:

Objek wisata ini dekat dengan Gunung Kelud dan Kampoeng Anggrek. Jadi, pengunjung dapat sekalian berwisata ke dua objek wisata tersebut. Objek wisata kampung indian ini di tandai dan juga di lengkapi dengan tenda  tenda berbentuk kerucut yang merupakan khas Suku Indian Amerika. Pengunjung dapat berfoto di sekitar sini. Berlatar belakang Kampung Indian yang begitu indah.

Tidak hanya itu, pengelola objek wisata kampung indian pun menyediakan persewaan pakaian adat tradisional dari Suku Indian. Sehingga, para pengunjung yang datang ke tempat ini dapat berpose dengan memakai baju adat tradisional ala Suku Indian.

Tentu saja menjadi pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Kostum yang di sediakan pun juga memiliki berbagai macam ukuran. Mulai dari ukuran anak  anak hingga orang dewasa. Jadi, sangat di mungkinkan jika ingin foto keluarga dengan memakai pakaian khas dari Suku Indian.

Leave a Reply