Taman

Taman Bunga Loano Purworejo, Tempat Wisata Instagrammable Murah Meriah

Taman Bunga Loano Purworejo

Taman Bunga Loano Purworejo - foto tribunnews.id

Liburan nampaknya sudah di depan mata. Meski tidak lama, namun liburan tahun ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Mengunjungi tempat-tempat wisata yang menarik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati liburan tahun baru bersama keluarga atau teman-teman. Selain bisa melepas penat dari kesibukan sehari-hari, berlibur ke tempat terbuka juga bisa menjadi momen quality time dengan orang-orang terdekat.

Nah untuk kalian yang berada atau sedang berlibur ke Purworejo dan ingin mengunjungi tempat wisata yang menarik tapi terjangkau, Taman Bunga Loano Purworejo merupakan jawabannya. Taman Bunga Loano Purworejo ini juga dikenal dengan nama Taman Asmara 2.

Baca Juga : Simak 5 Taman Wisata di Lampung yang indah dan instgramable

Taman Bunga Loano Purworejo

Taman Bunga Loano Purworejo – foto jadwaltravel.com

Diberi nama taman asmara karena ada beberapa ornament berbentuk hati di sana. Terletak di Jalan Seturi Desa Jeris, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Taman Bunga Loano ini rupanya baru diresmikan pada 22 November 2019. Meskipun baru diresmikan, Taman Bunga Loano Purworejo ini sudah cukup cantik kok.

Taman Bunga Loano Purworejo ini juga cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung pada pagi hingga sore hari. Untuk kamu yang ingin mengunjungi taman ini, mari simak hal-hal menarik yang bisa kalian temui di Taman Bunga Loano ini.

Objek wisata di Taman Bunga Loano

Taman Bunga Loano Purworejo

Pesona Taman Bunga Loano Purworejo – foto tribunnews.id

Taman Bunga Loane Purworejo ini punya beberapa objek wisata yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Karena banyak bunga-bunga cantik disana, taman ini juga cukup instagrammable, lho. Berikut ini adalah beberapa objek wisata yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Taman Bunga Loano Purworejo seperti di bawah ini:

1. Hamparan Bunga Celosia

Mirip dengan Taman Bunga Ramadanu di Magelang, Taman Bunga Loano ini juga myoritas dipenuhi oleh Bunga Celosia yang berwarna-warni. Selain nampak cantik, hamparan bunga ini juga menambah kesan segar dan natural pada Taman Bunga Loane Purworejo ini. Pengunjung diperbolehkan berfoto di kawasan Taman Bunga Loano ini dengan latar belakang bunga-bunga yang cantik.

2. Spot replika yang unik

Selain bisa melihat pemandangan Bunga Celosia yang terhampar luas di Taman Bunga Loano Purworejo, pengunjung juga dapat berfoto ria di replika-replika unik yang tersedia di taman ini juga.

Baca Juga : Ini dia Taman di Yogyakarta yang Harus dikunjungi

Taman Bunga Loano

Taman Bunga Loano, Tempat Wisata Instagrammable Murah Meriah di Purworejo – foto jadwaltravel.id

Ada replika monas yang dihubungkan dengan jembatan bambu di tengah hamparan Bunga yang sangat menawan, kemudian replika pagoda yang keren untuk jadi spot foto, serta frame berbentuk hati yang dibuat dari botol plastik bekas. Spot-spot tersebut selalu menjadi sasaran para pengunjung yang ingin berfoto ria di Taman Bunga Loano Purworejo

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Bunga

Pengunjung yang hendak mampir ke Taman Bunga Loano Purwokerto ini juga tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya. Harga yang diberikan juga murah meriah sehingga siapapun bisa mengunjungi taman bunga yang satu ini. Besaran harga tiket masuk untuk satu orang adalah Rp 10.000 per orang dan biaya parkir sekitar Rp 2.000.

Hanya dengan biaya dibawah Rp 20.000 saja pengunjung bisa memasuki Taman Bunga Loano Purworejo ini sepuasnya. Dengan fasilitas yang gratis dan mudah diakses, Taman Bunga Loano Purworejo diharapkan bisa menjadi tujuan wisata para pelancong ataupun warga di daerah Purworejo. Kini warga Purworejo bisa menikmati taman yang dikelola dengan baik tanpa harus jauh-jauh ke Jogja atau ke kota lain.

 

Nah, itulah beberapa informasi mengenai Taman Bunga Loano Purworejo yang cantik dan instagrammable untuk dikunjungi. Cukup menarik untuk dikunjungi, bukan?

 

 

Leave a Reply