Danau Marakas, Tempat Refreshing di Belantara Kota Bekasi - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Danau

Danau Marakas, Tempat Refreshing di Belantara Kota Bekasi

Danau Marakas

Danau Marakas - Foto: Gmap/Queen Hasya Pangkapi

Danau Marakas – Jika membayangkan kota metropolitan di Indonesia, yaitu Jakarta dan sekitarnya yang termasuk ke dalam jajaran Jabodetabek. Pasti yang langsung terbayang adalah belantara kota yang sibuk dengan berbagai kegiatan. Riuh ramai orang – orang beraktifitas dengan kesibukannya menjadi pemandangan sehari – hari.

Namun ternyata, salah satu kota metropolitan sekitar Jakarta, yaitu Bekasi, memiliki tempat wisata yang menenangkan. Tempat ini merupakan Danau Marakas, tempat refreshing nyaman di tengah hiruk pikuk Kota Bekasi. Danau ini menjadi pilihan warga Bekasi dan sekitarnya untuk menyegarkan pikiran tanpa harus jauh pergi dari kota.

Menikmati Nyamannya Danau Marakas

Danau Marakas

Danau Marakas – Foto: Gmap/Queen Hasya Pangkapi

Memasuki kawasan Danau Marakas, pengunjung akan langsung disambut dengan jernihnya perairan danau. Airnya yang tenang turut menenangkan hati siapapun yang memandang. Semilir angin membawa kesejukan yang dapat menyegarkan pikiran.

Danau Marakas berbentuk persegi, di sekelilingnya ditumbuhi pepohonan. Pepohonan ini tumbuh dengan lebat, sehingga sekitarnya begitu rimbun dan asri. Suara kicauan burung turut melengkapi harmoni suasana menyenangkan Danau Marakas.

Duduk di tepi danau sambil memandangi keelokan danau menjadi aktivitas yang menyenangkan. Seolah pikiran langsung terasa ringan dan segar.

Menyegarkan Diri dengan Berenang di Danau Marakas

Kolam Renang di Danau Marakas

Kolam renang di Danau Marakas – Foto: Gmap/Aput Lasmanto04

Bukan hal yang wajar ketika ada orang yang langsung masuk ke Danau Marakas untuk berenang. Tapi tenang, jika ingin menikmati segarnya Danau Marakas, pengunjung dapat berenang di kolam yang sudah disediakan. Kolam Renang Danau Marakas ini dapat digunakan untuk semua umur.

Ada kolam renang yang dangkal, ada juga yang dalam. Namun tentunya tidak terlalu dalam, sehingga tidak terlalu berbahaya bagi pengunjung. Kolam renang ini pun memiliki fasilitas berupa perosotan. Meskipun tidak tinggi, namun perosotan ini cukup seru dan menyenangkan.

Leave a Reply