Taman

Taman Pelangi Pebayuran yang Hits di Bekasi

Taman Pelangi Pebayuran

Taman Pelangi Pebayuran - foto semangat45.co

Menikmati suasana sore di perkotaan rasanya cukup sulit. Selain wilayah terbuka yang lebih sedikit, beberapa kota juga sudah dipadati oleh gedung bertingkat. Namun jika kalian tinggal atau mengunjungi Bekasi, ada satu tempat yang asik dibuat jalan-jalan sore karena punya daya tarik wisata yang cukup berbeda yaitu Taman Pelangi Pebayuran.

Daya tarik terbuka ini membuat banyak orang yang penasaran dan ingin menikmati sore di Taman Pelangi Pebayuran. Taman ini merupakan hasil kerjasama Corporate Social Responsibility (CSR) Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan PT. Sugity Creative. Melalui program tersebut, dibangunlah taman pelangi Pebayuran ini yang berlokasi di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran.

Baca Juga : Inilah Daftar Taman Nasional yang ada di Indonesia

taman pebayuran

taman pebayuran – foto newbekasireborn.com

Taman Pelangi Pebayuran ini cukup ramai dikunjui oleh masyarakat karena dianggap sebagai ikon taman pelangi yang besar dan menarik di kawasan Pebayuran Bekasi. Selain itu, akses menuju ke tempat ini juga mudah sehingga banyak pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di taman terbuka di kawasan Pebayuran.

Sedikit tentang Taman Pelangi Pebayuran

Terletak di Kelurahan Kertasari, Taman Pelangi Pebayuran menjadi ikon taman bermain yang digemari oleh warga Pebayuran Bekasi. Selain menjadi tempat yang ramai dikunjungi warga Bekasi, Taman Pelangi Pebayuran ini juga diharapkan menjadi taman edukasi yang ramah anak-anak dan juga peduli terhadap lingkungan. Dengan berbagai fasilitas menarik yang ada disana, Taman Pelangi Pebayuran menjadi ikon lahan terbuka yang ramah bagi warga Pebayuran.

Baca Juga :Yuk Kunjung 5  Taman di Yogyakarta terindah ini

Taman Pelangi Pebayuran

Taman Pelangi Pebayuran – foto semangat45.co

Dibangung di lahan seluas dua hektar, Taman Pelangi Pebayuran ini bakal mempunyai daya tarik yang cukup banyak kedepannya. Terdapat danau kecil di tengah taman yang membuat Taman Pelangi Pebayuran ini nampak lebih estetik dan instagrammable. Selain itu, rencananya taman ini juga akan memperbanyak spot untuk bermain anak-anak yang bisa digunakan dengan aman.

Tujuan Taman Pelangi Pebayuran dibuat adalah untuk meningkatkan potensi wisata di kawasan Pebayuran dan juga untuk fungsi upaya pelestarian lingkungan yang lebih menyeluruh lagi. Berdirinya Taman Pelangi Pebayuran ini juga diharapkan dapat meningkatkan potensi-potinsi masyarakat Pebayuran dalam bidang pariwisata dan kowirausahaan.

Hal-hal menarik di Taman Pelangi Pebayuran

newsbekasiborn.co.id

Taman yang satu ini direncanakan jadi taman yang menarik dan ikon bagi bagi warga Pebayuran. Namun saat ini pembangunan dan pengembangan taman pelangi Pebayuran ini belum selesai 100 persen sehingga fasilitas yang ada di dalamnya masih sedikit. Taman Pelangi Pebayuran ini pun bahkan belum dilaunching. Namun masyarakat sudah cukup banyak yang antusias dengan mengunjungi taman ini ketika sore hari.

Meskipun belum bisa dinikmati secara penuh oleh masyarakat, Taman Pelangi Pebayuran ini mempunyai beberapa hal menarik yang akan bisa dinikmtai pengunjung yaitu fasilitas masuk gratis ke Taman, wahana bermain anak-anak yang beragam, spot foto yang instagrammable, free wifi spot, cafeteria dan tempat duduk yang banyak untuk para pengunjung.

Dengan adanya fasilitas taman yang terbuka secara bebas di daerah Pebayuran Bekasi, pemkab berharap masyarakat dapat menggunkana taman pelangi ini secara bijak dan tidak merusak fasilitas yang sudah disediakan secara anarkis. Taman ini juga diharapkan mampu mengundang lebih banyak pelancong untuk mengunjungi kawasan Pebayuran Bekasi.

 

Nah, itulah informasi singkat seputar Taman Pelangi Pebayuran. Berminat mengungjunginya?

 

 

 

 

 

Leave a Reply