Berlibur ke Bukit Rhema Magelang - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata

Berlibur ke Bukit Rhema Magelang

Bukit Rhema Magelang

Bukit Rhema Magelang - foto idetrips.com

Ketika kita memutuskan untuk datang ke suatu objek wisata tentu kita harus tau  jam buka objek wisata. Adapun ketika kita memutuskan untuk melakukan liburan di bukit rhema magelang ini kita bisa datang setiap hari dari hari senin – jumat dari pukul 5 pagi hingga pukul 5 sore.

Hal yang bisa dilakukan di Bukit Rhema Magelang

Tentu dalam melakukan kunjungan ke salah satu objek wisata kita pasti mencari keunikan dari apa yang bisa kita lakukan di objek wisata tersebut. Hal yang semacam itu tentu akan kita cari pada saat kita melakukan kunjungan wisata bersama dengan keluarga tercinta ke bukit rhema.

Baca juga ya : Pesona Bukit Sidoguro yang indah

Selama perjalanan dari parkiran menuju Gereja Ayam Bukit Rhema, pengunjung akan mendapat sambutan. Sambutan tersebut bukan dari seseorang, melainkan burung hantu. Pengunjung bisa berfoto dengan aneka burung hantu dengan tiket sukarela.

 Spot Foto Sunrise dari Mahkota Gereja Ayam

Mahkota burung merpati menjadi  tempat spot foto yang favorit bagi para pengunjung. Untuk memasuki spot ini, pengunjung harus diatur petugas dan mengantri. Hal ini karena akses ke sana cukup sempit, sehingga harus bergantian dengan pengunjung lain.

 

Leave a Reply