Daftar Wisata, Taman

Budaya Land Tanjung Morawa

Budaya Land Morawa

Budaya Land Morawa - ft liburanaja . com

Medan adalah satu daerah yang ada di bagian pulau Sumatra. Selain itu kota medan juga terkenal sebagai ibu kota dari provinsi Sumatra Utara. Selain itu kota medan sendiri juga terkenal sebagai budaya batak yang sudah sangat khas. Rupanya kekayaan yang ada di dalam kota medan tidak hanya itu saja, rupanya juga terdapat yang lain. adapun kekayaan dan juga keunikan yang di miliki di dalam kota medan itu adalah keunikan tempat wisata seperti salah satunya Budaya Land Tanjung Morawa.

Mungkin ketika membahas kota medan kita selalu teringat akan danau toba. Namun rupanya di sini seiring dengan  berkembangnya waktu rupanya sekarang ini ada banyak sekali objek wisata yang ada di kota medan. Salah satu jenis tempat wisata di medan yang pada saat ini sedang hits yaitu adalah Budaya Land Tanjung Morawa.

Budaya Land Tanjung Morawa

Budaya Land Tanjung Morawa – foto tribunmedan

Mungkin bagi para orang orang awam yang tidak pernah atau belum pernah datang ke kota Medan pasti akan merasa sedikit penasaran dan juga bertanya tentang apa yang di maksud dengan Budaya Land Tanjung Morawa itu. Anda penasaran? maka dari itu yuk kita baca bersama sama penjelasan yang akan kami berikan seperti yang ada di bawah ini tentang objek wisata budaya land tanjung morawa.

Tentang  Budaya Land Tanjung Morawa

Budaya Land merupakan tempat bermain yang khusus di buat oleh Restoran Budaya. Tiket masuknya sebesar Rp. 30.000,- / orang. Tiket tersebut bisa di tukarkan dengan permainan atau makan minum. Destinasi yang berlokasi di Jalan Medan, Tanjung Morawa KM. 12, 5 Nomor 6 ini menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman teman.

Fasilitas dan Wahana di Budaya land tanjung morawa

Ketika datang ke tempat wisata budaya land tanjung morawa ini tiap pengunjungnya yang datang ke tempat ini bisa melakukan beraneka macam jenis aktivitas. Adapun jenis aktivitas dan juga permainan yang bisa di lakukan di budaya land yaitu adalah Nine Board, Mini Car, Mini ATV, Bebek Air, Kayak, Osbtacle, Panahan, Sepeda Tandem, Paint Ball, ATV dan Flying Fox. Untuk Flying Fox. Harga setiap permainan berkisar dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000 di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu sebesar Rp 100.000.

Baca juga : Mau lIburan keluarga, yuk ke Pantai Raya Tiga Ras Simalungun

Budaya Land Morawa

Budaya Land Morawa – ft liburanaja . com

Tidak seperti tempat wisata lain yang sengaja di buat dan juga di desain dengan konsep yang modern. Maka dari itu di budaya land sendiri sengaja di buat dan juga di desain dengan menggunakan konsep yang mengandung unsur alam. Hal itu sengaja di lakukan untuk memberikan rasa fresh dan juga lega pada semua orang yang datang untuk bermain dan berkunjung ke budaya land tanjung morawa ini.

Jika anda merasa penasaran seperti apa sih budaya land itu. di sini anda bisa datang kapanpun. di sini anda bisa datang dari pukul  8 pagi dan akan tutup pada pukul 5 sore jadi jangan samapi terlambat ya gengs. Oh ya kalo dihari libur tempat ini sangat ramai pengunjung anak-anak atau keluarga.

Leave a Reply