Desa Wisata, Taman

Berwisata di Taman Kelinci Pacet

Taman Kelinci Pacet

Berwisata ke Taman Kelinci Pacet - foto youtube.com

Taman Kelinci Pacet – Apakah kamu sebelumnya sudah pernah mendengar atau mengunjungi wisata yang dinamakan Taman Kelinci Pacet ? jika belum, ini adalah salah satu destinasi wisata yang sangat cocok untuk mengajak keluarga tercinta liburan.

Kamu beruntung karena telah menemukan artikel satu ini, yang akan mengupas tuntas terkait harga tiket masuk, lokasi, dan aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di Taman Kelinci Pacet ini.

Seperti yang kita pahami bahwa anak – anak biasanya sangat menyukai binatang, apalagi jika binatang tersebut lucu dan menggemaskan.

Kelinci adalah salah satu binatang yang dianggap sebagai binatang yang lucu dan menggemaskan, maka dari itu sudah dapat dipastikan bahwa mayoritas anak – anak pasti senang ketika mereka dapat mengunjungi wisata Taman Kelinci Pacet ini.

Taman Kelinci Pacet

Salah satu kelinci di Taman Kelinci Pacet – foto wisatapacetcenter.com

Terdapat berbagai macam jenis kelinci yang disediakan oleh pihak pengelola Taman Kelinci Pacet seperti anggora, lion head, dutch dan masih banyak lagi.

Selain dari jenis kelinci yang tersedia, lokasi dari Taman Kelinci Pacet ini sangat mendukung karena memberikan kesegaran yang membuat para pengunjung dapat melepaskan penat sejenak.

Tidak heran bahwa Taman Kelinci Pacet ini ramai dikunjungi oleh wisatawan pada hari kerja maupun hari libur.

Belum lagi banyaknya spot foto yang membuat jiwa narsis para pengunjung keluar sehingga mereka rela menghabiskan waktu berjam – jam untuk mengeksplor Taman Kelinci Pacet ini.

Baca juga ya :

Lokasi Wisata Taman Kelinci Pacet

Taman Kelinci Pacet ini berada di lereng Gunung Welirang, tepatnya di JL Air Panas, Kel. Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Lokasi dari wisata ini searah dengan wisata Air Panas Padusan Pacet yang sudah dikenal secara luas oleh masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Timur.

Taman Kelinci Pacet

Panorama Taman Kelinci Pacet – foto travellingyuk.com

Menurut informasi yang didapatkan, bahwa disekitar Taman Kelinci Pacet ini terdapat cukup banyak penginapan – penginapan yang memiliki pemandangan indah, sehingga jika para pengunjung betah di Taman Kelinci Pacet maka mereka dapat menginap di penginapan yang sudah ada dengan harga mulai dari Rp 200.000 sampai dengan Rp 2.000.000 per malam.

Harga Tiket Masuk Wisata Taman Kelinci Pacet

Untuk masuk dan bisa menikmati berbagai keindahan dan juga keseruan dari Taman Kelinci Pacet ini, para pengunjung harus rela merogoh kantong untuk membayar sebesar Rp 15.000 per orang, flat untuk dewasa dan juga anak – anak.

Dengan membayar tiket masuk tersebut, maka para pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan yang ada di Taman Kelinci Pacet, ditambah lagi dengan makanan kelinci yang sudah diberikan ketika membeli tiket masuk tersebut.

Taman Kelinci Pacet

Berwisata ke Taman Kelinci Pacet – foto youtube.com

Pengunjung juga harus membayar biaya parkir ketika berkunjung ke wisata ini. Untuk roda dua adalah Rp 3.000 dan untuk roda empat adalah Rp 5.000.

Aktivitas Ketika Di Taman Kelinci Pacet

Hal utama yang di tonjolkan oleh Taman Kelinci Pacet sudah pasti adalah kelincinya yang mana bisa disebut sebagai obyek wisata utama dari wisata ini. Para pengunjung dapat mengenal dan berinteraksi langsung dengan berbagai jenis ras kelinci.

Taman Kelinci Pacet ini buka dari Hari Selasa sampai denan Hari Minggu, mulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Sepertinya seru sih! Apalagi bisa menyenangkan orang – orang tercinta, jadi tunggu apa lagi? Ayo segera ke Taman Kelinci Pacet!.

Leave a Reply