Air Terjun Kanto Lampo Gianyar - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Air Terjun

Air Terjun Kanto Lampo Gianyar

Air Terjun Kanto Lampo Gianyar

Air Terjun Kanto Lampo Gianyar - foto msn.com

Air Terjun Kanto Lampo Gianyar – Melakukan kegiata berwisata tentu menjadi kesukaan bagi semua orang. tentu dalam melakukan kegiatan  berpergian ke suatu tempat tentu seseorang harus memperhatikan dan juga merencanakan terlebih dulu kemana ia akan pergi untuk melakukan liburan.

Di indonesia sendiri kita tahu bahwa ada banyak sekali tempat wisata yang menarik yang tentu tidak kalah menarik dengan objek wisata yang ada di luar negeri.  Salah satu jenis tempat wisata di Indonesia yang paling terkenal adalah wisata bali. Kita tentu sudah tidak asing lagi kan dengan wisata bali.

Selain itu wisata di bali itu sendiri tidak hanya di kenal oleh para wisatawan yang berasal dari dalam negeri saja namun rupanya di sini keberadaan wisata bali juga sangat menarik para wisatawan untuk datang dan juga berkunjung untuk berwisata di Bali.

Air Terjun Kanto Lampo Gianyar

Air Terjun Kanto Lampo Gianyar – foto msn.com

Tentu selama ini ketika kita mendengar kata wisata Bali yang ada di pikiran kita adalah pantai kuta, pantai Jimbaran, Bedugul, dan masih banyak lagi wisata yang lain yang menarik. Namun pernah anda  tahu bahwa di Bali itu juga terdapat tempat wisata lain yang tidak kalah menarik. Adapun tempat wisata itu bernama air terjun  kanto lampo.

Mungkin bagi orang awam pasti akan merasa penasaran dan juga akan bertanya air terjun kanto lampo itu. maka dari itu di bawah ini kami akan memberikan informasi untuk anda semua tentang air terjun kanto lampo ini. penasaran? yuk kita baca.

Tentang Air Terjun Kanto Lampo Gianyar

Air Terjun Kanto Lampo adalah pilihan yang menarik. Tidak seperti lokasi air terjun yang biasanya berada di kawasan pegunungan atau dataran tinggi, Air Terjun Kanto Lampo Gianyar bahkan berada di dataran rendah dan bersuhu panas pada siang hari.

Baca Juga :

Air Terjun Kanto Lampo Gianyar

Air Terjun Kanto Lampo Gianyar

Leave a Reply