5 Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata, Desa Wisata

5 Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu

Sapadia Bombara Waterpark, Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu

Sapadia Bombara Waterpark, Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu

Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu – Hai travelers.. apa kabar hari ini? Sembari terus menambah ilmu di keadaan pandemi seperti ini, tidak ada salahnya jika kalian terus menambah referensi untuk rencana next trip. Kita doakan saja semoga benar adanya bahwa pandemi COVID-19 akan berakhir di bulan Juni nanti.

Untuk mengisi luang waktu menunggu Juni, mari kita bahas tempat yang satu ini, yakni wisata Rantau Prapat Labuhanbatu yang katanya sedang hits di kalangan pelancong muda. Jadi apa saja? diantaranya adalah:

1. Air Terjun Linggahara

Air Terjun Linggahara, Tempat wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu

Air Terjun Linggahara, Tempat wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu – foto labuhanbatuostnew.com

Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu ini terletak tepat di Ujung Bandara jadi bisa kalian tempuh sampai dengan jarak 9 km dari pusat kota Rantau Prapat Sumatera Utara. Air terjun Linggahara banyak dikunjungi oleh berbagai pelancong dari belahan daerah sampai dengan belahan negara.

Mengingat tempat ini selain menyuguhkan air terjun dengan air yang sangat jernih, kalian juga bisa berswafoto ria di sana dan bisa langsung di upload di media sosial. Di tempat ini juga di fasilitasi beberapa hal, seperti misalnya Mushola, serta WC umum.

Baca juga ya :

2. Tugu Juang 45 Lobusona

Tugu Juang 45 Lobusona, Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu

Tugu Juang 45 Lobusona, Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu – portalwisata.co.id

Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu selanjutnya adalah Tugu Juang 45 Lobusona. Angka 45 rasanya akan membawa kita ke masa dimana para pejuang Indonesia, berjuang mati-matian agar bisa merdeka dan bebas se bebas-bebasnya dari yang namanya “penjajah”.

Tugu Juang 45 Lobusona terletak di bagian utara Rantau Prapat, merupakan sebuah destinasi yang di sulap oleh para pemuda di sana, dan menjadikannya sebagai destinasi sejarah yang ada di Rantau Prapat.

Awalnya tempat ini pernah menjadi tempat wisata. Namun karena sudah banyak yang meninggalkan tempat ini dan menjadi usang serta tak terurus, maka para pemuda di sana mulai berisiatif dan berinovasi untuk menghidupkan kembali tempat tersebut.

3. Bukit Hijau Permai BHP Rantau Prapat

Bukit Hijau Permai, Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu

Bukit Hijau Permai, Tempat Wisata di Rantau Prapat Labuhanbatu – twitter.com

Leave a Reply