Inspirasi

5 Contoh Foto Prewed di Pantai

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 1

Contoh Foto Prewed di Pantai. Foto: hipwee.com

Foto Prewed di Pantai – Buat para pasangan yang akan menikah, memilih tempat atau lokasi prewedding yang indah menjadi salah satu prioritas. Apalagi pada zaman sekarang, rasanya kurang pas bila menggelar acara pernikahan tanpa adanya foto prewedding.

Foto prewedding biasanya digunakan oleh para pasangan pengantin untuk dipajang di acara resepsi, akad, maupun undangan. Karena hal ini, maka banyak sekali pasangan yang akan menikah  rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk menghasilkan foto yang bagus di tempat yang bagus pula.

Salah satu lokasi yang paling banyak diminati dan menjadi daya tarik adalah pantai. Dengan latar deburan ombak, pasir, karang serta langit yang saling berpadu pasti akan menghasilkan foto yang ciamik.

Biar makin mantap memutuskan untuk foto prewedding di pantai, di bawah ini akan ada 5 contoh foto prewedding di pantai dengan berbagai gaya, busana, dan suasana.

Foto Prewedding Saat Senja di Pantai

Untuk para penikmat senja yang mau foto prewedding, pastinya momen yang satu ini tidak boleh terlewatkan. Saat matahari mulai bergerak kembali ke barat, langit akan memunculkan cahaya kuning keemasan pastinya akan memanjakan mata, apalagi jika momen ini dipotret dan diabadikan bersama pasangan.

Latar yang sudah cantik alami harus dibarengi dengan pose yang pas tentunya. Seperti halnya foto berikut, dengan latar matahari yang akan terbenam, serta pose saling berhadapan dan berpelukan seperti ini juga bisa jadi pilihan.

 

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 2

Prewed di Pantai Saat Senja. Foto: seputarpernikahan.com

Nah, pasangan calon pengantin juga bisa saling kejar-kejaran menyusuri pantai, saling bergurau, dan dipotret dengan candid seperti foto di bawah ini juga tidak kalah cantik.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 3

Pose Prewed Berlarian  Saat Senja di Pantai. Foto: hipwee.com

Kalau lari-larian akan membuat capek, para calon pengantin juga bisa hanya dengan berjalan-jalan santai, saling menikmati pemandangan dan bercerita seperti di foto ini.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 4

Pose Prewed Menyusuri Pantai Saat Senja. Foto: hipwee.com

Foto Prewedding Malam Hari di Pantai

Melakukan foto prewedding saat malam hari memang akan sedikit susah karena langit yang gelap membutuhka bantuan lighting. Tapi, jangan khawatir karena nuansa pantai di malam hari juga akan menghasilkan foto yang nampak elegan.

Dengan memakai gaun pengantin berwarna putih di pinggiran pantai, akan terlihat sangat mewah. Langit yang gelap bukan lagi halangan bila dipadukan dengan lighting yang kuat.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 5

Foto Prewed Malam Hari di Pantai. Foto: penganten.com

Tapi, jika merasa terlalu repot memakai gaun pengantin, cukup dengan pakaian kasual sehari-hari seperti ini juga sudah cukup menghasilkan foto prewedding yang bagus. Ditambah dengan bermain laying-layang dan balon pastinya juga jadi nilai tambah untuk hasil foto.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 6

Foto Prewed Kasual Malam Hari. Foto: penganten.com

Foto Prewedding Pagi Hari di Pantai

Bukan cuma di saat senja dan malam saja, foto prewedding di pagi hari juga tak kalah menghasilkan foto yang bagus. Saat langit masih sangat biru dipadu dengan gurat-guratan awan serta pantai putih pasti menghasilkan hasil foto yang tidak mengecewakan.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 7

Foto Prewed Romantis di Pantai. Foto: penganten.com

Apalagi sambil bermain ayunan dan saling berpandangan. Bercanda dengan pasangan saat langit begitu cerah, ombak berderu pelan, dan dari kejauhan juga terlihat keindahan karang speerti foto di bawah ini juga bisa jadi contoh pilihan.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 8

Foto Prewed di Ayunan Pantai. Foto: penganten.com

Berdiri di atas karang, sambil melihat ke arah depan seolah-olah menyimbolkan menatap masa depan yang cerah dan dengan latar laut serta langit yang sangat biru, pastinya juga tak kalah dengan foto prewedding di kala senja maupun malam.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 9

Foto Prewed di Karang Pantai. Foto: blog.frameatrip.com

Foto Prewedding di Pantai Tanpa Bersentuhan Tangan

Untuk tema prewedding yang satu ini juga bisa sekali dilakukan di pantai. Apalagi untuk wanita yang berhijab dan memilih untuk tidak berfoto dengan bersentuhan juga bisa jadi opsi lain.

Foto saling berjauhan tapi memasang wajah ceria menghadap kamera dan saling merenggangkan tangan seperti ini juga bisa jadi contoh foto prewedding yang tak kalah apik.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 10

Foto Prewed Bahagia di Pantai. Foto: hipwee.com

Dengan saling berpandangan tanpa berpelukan dengan latar cahaya matahari dipadu dengan pohon kelapa akan memberikan kesan suasana pantai yang khas.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 11

Foto Prewed Epik di Pantai. Foto: hipwee.com

Foto Prewed dengan Baju Kasual di Pantai

Beberapa pasangan pasti ada yang tidak suka atau memilih tidak memakai gaun pengantin saat prewedding. Foto dengan baju kasual juga sudah sangat bagus apabila dipadukan dengan latar pantai yang sangat indah.

Bahkan cukup dengan memakai dress bagi si perempuan, dan memakai kemeja serta celana pendek seperti ini juga tidak kalau bagus. Pasangan calon pengantin bisa berpose dengan saling bergandengan dan berlari bersamaan dengan datangnya ombak.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 12

Foto Prewed Kasual dan Romantis di Pantai. Foto: wikanka.com

Bahkan jika mau berfoto dengan hewan kesayangan pun tetap menjadikan foto prewedding yang bagus. Seperti di bawah ini, masing-masing pasangan memegang saling memeluk hewan kesayangannya dan duduk di atas pasir pantai sambil menghadap ke arah kamera.  Tentunya menghasilkan foto yang sangat indah pula.

5 Contoh Foto Prewed di Pantai 13

Foto Prewed dengan Hewan Kesayangan di Pantai. Foto: wikanka.com

Dari 5 contoh  foto prewed di pantai di atas, pantai memang sangat cocok untuk dijadikan lokasi foto prewedding. Hasil fotonya tidak akan kalah apik dibandingkan dengan foto di lokasi lainnya. Bahkan, ada banyak pilihan mau berfoto di pagi, malam, atau saat senja.

Baca Juga:

Leave a Reply