Pesona Taman Langit Gunung Banyak yang Lagi Hits - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Taman, Bukit

Pesona Taman Langit Gunung Banyak yang Lagi Hits

Taman Langit Gunung Banyak

Indahnya Pesona Taman Langit Gunung Banyak. Foto: wisatamantap.com

Taman Langit Gunung Banyak – Ingin berkunjung ke tempat wisata yang sangat hits dan banyak digandrungi anak muda? Taman Langit Gunung Banyak adalah jawabannya. Tempat wisata ini menawarkan banyak sekali daya tarik yang sangat kekinian.

Berkunjung ke wisata Taman Langit Gunung Banyak, wisatawan harus datang dulu ke kota Malang, karena di situlah letak lokasinya. Selain daya tariknya yang hits, nuansa alami dari tempat wisata ini semakin memanjakan para pengunjungnya. Bahkan, dalam hal fasilitas, Taman Langit Gunung Banyak tak perlu diragukan lagi kelengkapannya. Simak ulasan lebih lanjut tentang daya tarik berupa spot fotonya serta indahnya panorama di Taman Langit Gunung Banyak berikut.

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak

Datang ke lokasi Taman Langit Gunung Banyak, wisatawan tidak akan disulitkan dengan akses jalannya. Jalanan menuju ke wisata ini sudah sangat memadai untuk dilewati kendaraan roda dua maupun empat.

Pesona Taman Langit Gunung Banyak yang Lagi Hits 1

Keindahan Panorama di Taman Langit Gunung Banyak. Foto: dakatour.com

Jika wisatawan pernah berkunjung ke Paralayang, Malang, maka wisatawan pasti akan sangat familiar dengan lokasi Taman Langit Gunung Banyak. Hal ini dikarenakan lokasinya masih dalam satu kawasan. Selain dekat dengan wisata Paralayang, lokasi wisata ini juga dekat dengan Goa Pinus. Bagi wisatawan yang masih belum familiar, lokasi tepatnya dari Taman Langit Gunung Banyak adalah di Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Spot Foto Taman Langit Gunung Banyak

Bagi para pecinta swafoto, Taman Langit Gunung Banyak pasti akan memanjakan mereka dengan banyaknya spot foto yang tersedia. Di tiap spot fotonya terdapat keunikannya masing-masing dan  wajib dicoba oleh wisatawan yang datang ke sana.

1. Gerbang Taman Langit Gunung Banyak

Taman Langit Gunung Banyak

Gerbang Taman Langit Gunung Banyak yang Unik. Foto: wisatakaka.com

Saat wisatawan tiba di Taman Langit Gunung Banyak, mereka akan disambut dengan megahnya sebuah gerbang. Gerbang tersebut terbuat dari akar kayu. Saat malam, di gerbang ini akan memancarkan cahaya dari lampu yang dipasang oleh pengelola wisata.

Sinar lampu itu akan membuat gerbang menjadi semakin megah. Keindahan gerbang ini tentu tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan untuk berfoto sebagai tanda mereka telah memasuki kawasan Taman Langit Gunung Banyak.

2. Ranjang Rumput

Ranjang Rumput, spot foto di Taman Langit Gunung Banyak

Ranjang Rumput, spot foto di Taman Langit Gunung Banyak. Foto: explorewisata.com

Keunikan dari spot foto ini ada pada bahan ranjang itu sendiri. Bila ranjang tidur biasanya memiliki kasur dan bantal dari kapuk, namun, di Taman Langit Gunung Banyak, kasur dan bantalnya berupa rumput hias yang begitu lembut. Berfoto sambil tidur-tiduran cantik di atas ranjang rumput pasti akan membuat siapapun yang melihat fotonya ingin ikut mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

3. Putri Bersayap

Pesona Taman Langit Gunung Banyak yang Lagi Hits 2

Patung Puteri Bersayap. Foto: travelspromo.com

Leave a Reply