Taman

Taman Paskah, Tempat Wisata Religi Terkenal Di Manado

Taman Paskah, Tempat Wisata Religi Terkenal Di Manado

Taman Paskah, Tempat Wisata Religi Terkenal Di Manado, foto: manado.tribunews.com

Kali ini kami akan memberikan informasi menarik seputar Taman Paskah. Indonesia merupakan negara yang dianugerahi berbagai macam tempat wisata yang sangat menarik dan unik. Semua kategori tempat wisata, mulai dari teman wisata bersejarah, tempat wisata air, sampai tempat wisata religi pun ada di Indonesia. Kekayaan tempat wisata yang dimiliki oleh negara kita membuat wisatawan yang berasal dari berbagai negara datang ke sini.

Bahkan mereka rela menempuh jarak yang sangat jauh hanya untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Indonesia. Kali ini kami akan memberikan ulasan seputar salah satu tempat wisata religi yang cukup populer. Tempat wisata tersebut berbentuk taman yang bernama Taman Paskah.

Perayaan paskah pada dasarnya merupakan perayaan rasa syukur kepada Tuhan Yesus atas pengorbanannya di  kayu salib. Perayaan ini mungkin anda sering temukan di semua daerah yang penduduknya beragama Nasrani. Di Indonesia juga juga ada perayaan paskah, baik yang digelar di gereja maupun digelar di luar ruangan. Salah satunya diselenggarakan di Taman Paskah.

Taman Paskah, Wisata Religi Di Manado

Taman Paskah, Wisata Religi Di Manado

Taman Paskah, Wisata Religi Di Manado, foto: manado.tribunews.com

Bagi anda yang sekarang tinggal di Manado maupun sekitarnya, kami yakin anda sudah tahu bahwa ada sebuah taman yang bernama Taman Paskah.  Taman ini sebenarnya dibangun oleh beberapa gereja. Jika anda perhatikan, taman ini memiliki keindahan yang tidak kalah dibandingkan dengan taman yang lainnya.

Di sini ada koleksi tanaman dan juga pemandanga yang hijau menjadi nilai lebih. Jadi, selain digunakan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama, ternyata Taman Paskah berpotensi untuk menjadi sebuah tempat wisata terfavorit dan bahkan bisa menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Manado.

Maka dari itu, tempat wisata bisa menjadi salah satu tujuan wisata religi anda. Anda pun juga bisa menjadikan tempat ini sebagai lokasi liburan keluarga yang akan memberikan suasana ketenangan yang tak terlupakan.

Keindahan Taman Paskah

Lalu apa sih yang membuat Taman Paskah menjadi tempat yang layak untuk dikunjungi? Seperti halnya taman pada umumnya, salah satu keindahan yang dimiliki oleh Taman Paskah adalah anda akan disuguhkan oleh pemandangan taman yang eksotis. Di sini anda bisa melihat koleksi tanaman hias yang bisa anda jadikan sebagai lokasi berfoto.

Namun, masih ada keindahan lain yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Apa itu? Jika anda datang ke Taman Paskah berkaitan dengan Hari Paskah, maka kemungkinan besar anda bisa melihat seperti apa perayaan paskah yang ada di sini. Inilah suatu keindahan yang jarang bisa dinikmati oleh wisata lain ketika mereka datang ke Taman Paskah tidak bertepatan dengan Hari Paskah.

Anda bisa menyaksikan sendiri seperti apa perayaan paskah yang diselenggarakan. Orang-orang yang berpartisipasi dalam acara ini pun juga ramai sehingga membuat suasananya semakin meriah. Dengan begitu, liburan anda di Taman Paskah akan menadi salah satu liburan yang mengesankan.

Lalu bagaimana jika ternyata anda datang ke Taman Paskah tidak bertepatan dengan perayaan paskah? Sebenarnya hal ini bukan menjadi suatu masalah yang besar. Meskipun anda tidak datang bersamaan dengan perayaan paskah, namun anda masih bisa menikmati pemandangan alam yang mengagumkan.

Waktu Terbaik Mengunjungi Taman Paskah

Waktu Terbaik Mengunjungi Taman Paskah

Waktu Terbaik Mengunjungi Taman Paskah, foto: jpnn.com

Kira-kira kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Paskah? Sebenarnya untuk waktu terbaik tergantung kepada setiap wisatawan. Jika mereka ingin datang dan melihat perayaan paskah, maka mereka bisa datang ke sini dengan bertepatan dengan perayaan tersebut. Namun bagi anda yang hanya sekedar ingin jalan-jalan di pantai, waktu terbaik adalah di malam hari.

Ketika malam hari, anda bisa menyaksikan sendiri betapa indahnya pemandangan Taman Paskah. Terlebih lagi jika kondisi cuaca sedang cerah, anda bisa menyaksikan pemandangan langit yang bertabur bintang yang akan memberikan kesan romantis. Jadi, tempat ini juga bisa menjadi lokasi yang romantis untuk anda dan pasangan anda.

Selain itu, aktivitas lain yang biasanya dilakukan wisatawan ketika berlibur ke Taman Paskah adalah mereka berselfie ria. Banyak spot foto bagus yang bisa anda manfaatkan untuk mengabadikan momen liburan anda di Taman Paskah.

Leave a Reply