Taman

wisata Taman Dayu Pasuruan, taman liburan keluarga yang nyaman

Taman Dayu Pasuruan

Pesona Taman Dayu Pasuruan yang Tidak Ada Tandingannya, Foto: travelspromo.com

Taman Dayu Pasuruan  – Bagi kamu yang tinggal di Pasuruan dan sekitarnya, maka kamu patut berbangga karena kamu memiliki salah satu tempat wisata terbaik di Jawa Timur yakni Taman Dayu.

Taman Dayu Pasuruan merupakan salah satu tempat wisata yang kami sarankan untuk dikunjungi dan dijadikan sebagai liburan wajib di akhir pekan. Taman yang satu ini merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

Di sini kamu akan menemukan tempat piknik, water park, dan lain-lain. Artinya, Taman Dayu Pasuruan bukan hanya disuguhkan untuk liburan remaja dan orang dewasa saja, melainkan juga merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk anak-anak.

baca juga ya :

Taman Dayu Pasuruan

Taman Dayu Pasuruan – foto g maps Rumeniko

Yang menjadi nilai tambah dari Taman Dayu adalah lokasinya yang berada di perbukitan.

Kamu bisa menikmati keindahan alam yang akan menyehatkan penglihatanmu. Pemandangan tersebut merupakan pemandangan yang khas daerah tropis benar-benar akan membuatmu takjub.

Harga Tiket Masuk Taman Dayu Pasuruan

Untuk harga tiket masuk ke Taman Dayu Pasuruan seharga mulai dari Rp.. 30.000. Namun untuk lebih jelasnya silahkan simak informasi di bawah ini:

  • Harga biasa sebesar Rp. 35.000
  • Harga untuk akhir pekan sebesar Rp. 60.000

Sementara untuk harga tiket masuk per 20 Desember 2019 dan berlaku sampai 5 Januari 2019 adalah Rp. 60.000. Adapun harga selanjutnya sampai 14 Juli 2019 sebesar harga akhir pekan.

Jam Buka Taman Dayu Pasuruan

wisata Taman Dayu Pasuruan, taman liburan keluarga yang nyaman 2

Pesona Taman Dayu Pasuruan yang Tidak Ada Tandingannya, Foto: travelspromo.com

Wisatawan yang datang ke sini pasti membutuhkan informasi yang berhubungan dengan jam buka Taman Dayu.

Taman wisata ini dibuka mulai pukul 08.00 pagi. Namun perlu diperhatikan bahwa untuk hari Senin, waterpark tersebut tidak bisa diperbolehkan untuk umum. Kemudian mulai hari Selasa sampai Minggu dibuka dari jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB.

Daya Tarik Taman Dayu Pasuruan

wisata Taman Dayu Pasuruan, taman liburan keluarga yang nyaman 3

Daya Tarik Taman Dayu Pasuruan Foto: travelspromo.com

1. Kolam renang dan permainan anak

Perlu kamu tahu bahwa Taman Dayu Pasuruan memiliki area yang cukup luas, yakni sekitar 2,5 hektar.

Taman ini juga mempunyai kolam renang yang besar yang menjadi satu dengan area tematik yang lain. Kolam renang tersebut juga masih terbagi lagi. Ada yang kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Jadi, kamu tinggal menentukan kira-kira kamu mau memilih bermain di kolam renang yang mana. Jangan khawatir, kolam renang untuk anak-anak dipasatikan aman karena hanya memiliki kedalaman 30 cm.

2. Ada banyak peluncuran

wisata Taman Dayu Pasuruan

foto g maps Yuliana Ana

Wahana yang ada di sini dinamakan water slide atau juga disebut sebagai perosotan air. Di sini kamu akan mendapati water slide yang cukup banyak sehingga kamu memiliki banyak pilihan kira-kira akan menggunakan yang mana. Ada water slide yang lurus dan spiral.

Selain disediakan dengan peluncuran langsung, kamu juga akan diberikan pilihan apakah mau menggunakan double maupun ban single. Dijamin kamu akan ketagihan dan akan selalu datang ke sini.

3. Water outbond

Taman Dayu Pasuruan juga memiliki wahana lain yang harus kamu kunjungi. Di sini kamu akan menemukan terowongan dan juga piramida climbing.

Terowongan tersebut memiliki keunikan tersendiri dimana pengunjung akan dibawa melintasi terowongan jaring yang langsung ada di atas kolam.

Jaring tersebut akan bergoyang-goyang ketika kamu melintasinya dan inilah yang akann memberikan tantangan tersendiri.

Selain itu, untuk piramida climbing merupakan sebuah permainan yang melatih ketangkasan dimana kamu bisa memanjat ke atas piramida yang lokasinya ada di tengah-tengah kolam.

Lokasi Taman Dayu Pasuruan

Taman Dayu berlokasi di Jalan Raya Surabaya – Malang KM 48, Kec. Pandaan, Bulukandang, Prigen, Kab. Pasuruan, Jawa Timur.

Adapun untuk informasi kontak yang bisa kamu hubungi yaitu WA 031133 345 035 dan telepon (0343) 633 405.

Leave a Reply