Taman Air Percut, Tempat wisata di Deli Serdang Sumatera Utara - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Taman, Desa Wisata

Taman Air Percut, Tempat wisata di Deli Serdang Sumatera Utara

taman air percut1

Taman Air Percut - Sumber: eljohnnews.com

Taman Air Percut – Sumatera Utara memiliki banyak keistimewaan, mulai dari kuliner yang bermacam-macam, budaya yang beragam, hingga tempat wisata yang spesial. Coba sebutkan tempat wisata apa saja yang ada di Sumatera Utara Ada Danau Toba, Pulau Samosir,  Gunung Sibayak, Air Terjun Sipiso Piso, dan banyak lagi.

Di tahun 2017, tepatnya di tanggal 19 Agustus, diresmikanlah suatu tempat wisata air yang menyenangkan dan menjadi destinasi liburan bagi keluarga, yakni Taman Air Percut. Hingga saat ini, objek wisata ini menjadi tempat nge-hits yang sangat disukai warga Sumut dan para wisatawan. Taman Air Percut ini menjadi pusat perhatian para wisatawan karena letaknya yang berada di pesisir pantai yang indah.

Dalam perjalanan menuju destinasi, para wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan alam pedesaan yang hijau, menyegarkan, dan asri sehingga menjadi daya tarik yang sangat disukai oleh para pengunjungnya.

Lokasi Taman Air Percut

taman air percut1

Taman Air Percut – Sumber: eljohnnews.com

Taman Air Percut berlokasi di Jalan Paluh Gelombang, Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Akses transportasi menuju Taman Air Percut tergolong mudah. Untuk para pengunjung yang memikili kendaraan pribadi, cukup diperlukan waktu tempuh 20 menit dengan melewati tol Jalan H. Anif.

Selain aksesnya yang memang tidak terlalu sulit, para pengunjung pun akan dimanjakan dengan pemandangan indah yang menemani perjalanan.

Baca juga:

Wahana di Taman Air Percut

flying-fox-taman-air-percut

Sumber: Twitter – Taman Air Percut

Leave a Reply