Rumah Paris Bed dan Breakfast yang Homey Banget - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata, Inspirasi

Rumah Paris Bed dan Breakfast yang Homey Banget

Rumah Paris Bed dan Breakfast

Rumah Paris Bed&Breakfast-sumber: Eksotisjogja.com

Rumah Paris Bed dan Breakfast – Kota Yogyakarta memang terkenal dengan destinasi wisatanya yang cukup beragam. Termasuk salah satunya Air Terjun Kedung Kandang di Kabupaten Gunungkidul yang menciptakan panorama alam nan asri dan sejuk.

Sekarang, kita akan merasakan nuansa tempat wisata lain dengan konsep rumah atau homestay bergaya Eropa yang terletak di daerah Bantul Yogyakarta yaitu Rumah Paris Bed and Breakfast.

Rumah atau homestay ini memang memiliki konsep yang unik dan klasik ala Eropa yang bisa menjadi daya tarik utama wisatawan untuk berkunjung ke sini. Lokasinya sendiri berada jauh dari keramaian juga. Kemudian tidak susah menemukan homestay Rumah Paris ini karena bangunannya yang berwujud sangat kontras berada di antara sawah luas di samping Rumah Paris ini.

Rumah Paris Bed and Breakfast ini awalnya dipakai sebagai tempat tinggal oleh pemiliknya yang bernama Alfita Ratna Hapsari, tetapi karena suatu hal sehingga dia tidak jadi menempatinya. Kemudian oleh ide kreatif seseorang bernama Pipit, rumah ini diubahnya menjadi rumah yang bermanfaat termasuk membuatnya menjadi rumah dengan konsep yang unik, cozy dan bergaya kolonial ” Rumah Paris Bed and Breakfast”.

Konsep Rumah Paris Bed and Breakfast

Rumah Paris Bed dan Breakfast yang Homey Banget 1

Rumah Paris Bed&Breakfast- sumber: Anekawisata.com

Saat memasuki rumah ini, kalian akan dimanjakan dengan warna warni pastel cerah yang membuat kalian kerasan untuk stay di rumah ini. Kemudian di Rumah Paris Bed and Breakfast terdapat tiga kamar tidur. Kamar tidurnya pun didesain secara unik bergaya ala Paris Eropa dan begitu juga dengan pernak-pernik yang ada di dalam interior kamar tersebut.

Rumah Paris Bed and Breakfast ini tidak bisa dipungkiri memang suasana di dalam rumahnya sangat cozy dan tidak banyak sekat. Rumah Paris ini juga cocok disewa oleh pengunjung yang ingin mengadakan event dan memerlukan banyak ruang untuk para tamu undangannya.

Rumah Paris Bed dan Breakfast

Interior Kamar Tidur  Rumah Paris -sumber: Eksotisjogja.com

Memang Rumah Paris ini dikonsep untuk dinikmati orang lain atau bisa disewakan baik perorangan maupun dalam jumlah orang banyak (disewakan full satu rumah).

Tidak hanya sebagai penginapan saja, Rumah Paris ini juga bisa dijadikan spot foto oleh pengunjung dengan interiornya yang bernuansa vintage ala Eropa. Tidak heran jika Rumah Paris Bed and Breakfast juga bisa dijadikan tempat untuk foto prawedding atau hanya sekadar foto untuk keperluan pribadi dan bersenang-senang saja.

Rumah Paris Bed dan Breakfast yang Homey Banget 2

Rumah Paris Bed& Breakfast (spot selfie)- sumber: kadekarini.com

Leave a Reply