Harga Kamar Rumah Kurcaci D’Sawah Tinggimoncong Gowa - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Desa Wisata

Harga Kamar Rumah Kurcaci D’Sawah Tinggimoncong Gowa

rumah kurcaci di gowa

rumah kurcaci di gowa - foto google maps Muhajir Muhtar

Rumah Kurcaci D’Sawah – Sulawesi Selatan selalu menjadi primadona bagi siapapun yang datang berkunjung ke Provinsi ini.

Wisata alam yang terhampar luas di provinsi ini dan banyaknya keanekaragaman hayati dan hewani membuat Sulawesi Selatan tidak pernah sepi pengunjung.

Banyaknya pengunjung yang datang ke Sulawesi Selatan dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk membuat taman hiburan atau lokasi wisata seru yang patut dikunjungi oleh para traveler.

Salah satunya adalah Rumah Kurcaci D’sawah yang berada di Sulawesi Selatan

Wisata Rumah Kurcaci D’sawah

wisata rumah kurcaci di malino gowa

wisata rumah kurcaci di malino gowa – foto google maps 147 Channel

Rumah Kurcaci D’sawah memang memiliki konsep unik, seperni namanya rumah ini memang berukuran kecil seperti rumah-rumah yang sering dihuni oleh para kurcaci di film-film.

Rumah Kurcaci D’sawah berukuran kecil ini bisa dihuni maksimal 4 orang dan sudah dilengkapi fasilitas pendukung seperti televise, ac / kipas angin, tempat tidur, toilet dan kamar mandi.

Yang paling seru dari Rumah Kurcaci D’sawah ini adalah lokasinya yang dekat dengan pegunungan sehingga memiliki udara yang segar bila para pengunjung datang dipagi hari.

baca juga ya :

rumah kurcaci di gowa

rumah kurcaci di gowa – foto google maps Muhajir Muhtar

Sebenarnya rumah kurcaci D’sawah ini merupakan tempat yang disediakan sebagai villa atau penginapan bagi pengunjung yang datang ke Malino, Sulawesi Selatan.

Akan tetapi, karena anemo dari masyarakat sangat besar dan penasaran dengan rumah kurcaci tersebut maka penginapan ini dijadikan sebagai salah satu lokasi wisata yang ada didaerah Malino.

Wisata Rumah Kurcaci D’sawah sendiri hanya berjumlah 12 rumah dengan maksimal diisi oleh 4 orang, sehingga bagi pengunjung yang ingin menginap diharapkan untuk melakukan reservasi sebelumnya.

Wisata rumah kurcaci ini sendiri menawarkan panorama yang mengesankan sebab dibangun diatas bukit yang berhadapan dengan gunung, memiliki udara yang bersih dan sejuk sehingga pengunjung akan merasa nyaman untuk bermalam di rumah kurcaci D’sawah ini, terutama pada pagi hari, udara segar dan berkabut menjadi penyegar saat pengunjung datang dan menginap disini.

Rumah Kurcaci D'Sawah

Rumah Kurcaci D’Sawah – foto google maps Apri Arlandi

Bila malam tiba, udara dingin dan pemandangan dari atas bukit juga sangat indah dipandang jadi jangan sampai dilewatkan saat berkunjung malam hari di lokasi wisata rumah kurcaci ini.

Leave a Reply