Pulau Mubut, Eksotisme Wisata Pantai di Kota Batam - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pulau

Pulau Mubut, Eksotisme Wisata Pantai di Kota Batam

Pulau Mubut Batam

Pulau Mubut Batam - Sumber: Gmap/R Haryanto

Selama ini, orang – orang berpikir tentang Batam adalah produk – produk elektronik yang murah. Apalagi dekat dengan Singapura, barang – barang branded pun menjadi incaran penggemar belanja. Padahal, di Batam memiliki destinasi wisata yang begitu memukau, yaitu Pulau Mubut.

Pulau Mubut sendiri dibedakan menjadi Mubut Darat dan Mubut Laut. Dan Pulau Mubut Darat yang banyak dikunjungi wisatawan untuk berwisata. Daya tarik pulau ini begitu memikat, dan ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung di sini.

Menikmati Secuil Keindahan Dunia di Pulau Mubut

Pulau Mubut memiliki pantai yang eksotis. Pasir putihnya menghampar dengan luas, menjorok ke pantai seolah ingin berenang ke dalamnya. Butiran pasir yang kecil seolah memanjakan kaki dengan lembut ketika menapakinya. Pengunjung dapat bebas berjalan di atasnya tanpa khawatir gangguan batu karang.

Baca juga :

Pulau Mubut Batam

Pulau Mubut Batam – Sumber: Gmap/R Haryanto

Air laut di Pulau Mubut pun begitu jernih. Warnanya bergradasi dari hijau tosca ke biru tua di tengah laut. Ombaknya pun tenang, sehingga deburannya terdengar menenangkan. Tampak di kejauhan, perahu – perahu kayu warna – warni berlabuh membawa penumpang yang ingin menikmati laut dari dekat.

Pohon kelapa turut meramaikan suasana pantai. Berdiri berjajar di tepian dengan rapi. Hijaunya pohon kelapa, putihnya pasir, birunya lautan, menjadi kombinasi yang begitu mempesona di bawah langit biru.

Berfoto di Pulau Mubut

Aktivitas utama pengunjung yang datang ke Pulau Mubut tak lain tak bukan adalah berfoto. Mengabadikan kenangan dalam keindahan yang begitu memukau. Hamparan laut luas menjadi latar belakang yang menarik. Ditambah lagi, pepohonan dan pasir putih yang juga dapat menjadi objek foto menawan.

Leave a Reply