Pesona Curug Tilu Leuwi Opat, Curug indah lainnya di Bandung - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Air Terjun, Daftar Wisata

Pesona Curug Tilu Leuwi Opat, Curug indah lainnya di Bandung

Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat – Siapa yang kangen dengan tempat kelahirannya Dilan? Tidak diragukan lagi jika Bandung sudah menjadi tempat wisata yang harus banget kalian kunjungi loh guys. Ada begitu banyak keindahan alam yang ada di tempat wisata yang tersembunyi, yang patut kalian jelajahi dan nikmati suasananya. Yup, apalagi jika bukan Curug Tilu Leuwi Opat yang berada di Bandung Raya.

Pesona Keunikan Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat – jejakpiknik.com

Mungkin jika kita mendengar tempat wisata yang berbau curug, pasti yang ada di benak kalian adalah tempat pemandian alami yang sudah di sediakan dari alam. Air yang sangat jernih dan menyejukkan, juga tertuang dalam tempat tersebut.

Tapi bagaimana jadinya jika kita akan kesana, kita harus melalui berbagai jalan trekking yang membuat tenaga kita terkuras, serta kaki kita menjadi pegel dan pastinya sakit jika kalian jarang bepergian dengan jarak yang ditempuh dengan waktu cukup lama jika jalan kaki.

Tapi, inilah yang bikin asyik para turis agar bisa menaklukan area trekking tersebut, serta bisa sampai ke tempat tujuan yang diinginkan. Dijamin deh¸kalian nggak bakal menyesal kalau ke tempat ini.

Lokasi Curug Tilu Leuwi Opat

Lokasi Curug Tilu Leuwi Opat di Bandung

Lokasi Curug Tilu Leuwi Opat di Bandung – foto tempatwisata.com

Lokasi wisata Curug Tilu Leuwi Opat berada di Ciwarung Parompong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Curug Tilu Leuwi Opat sebenarnya tidak begitu jauh dengan wisata curug lainnya yakni Curug Cimahi. Jarak antara Curug Cimahi dan Curug Tilu Leuwi Opat yakni kurang dari 2 KM.

Curug Tilu Leuwi Opat ini juga melewati dusun bambu. Tapi jika diteliti kembali, antara pergi ke tempat wisata dengan dusun Bambu, memiliki rute jalan yang berbeda. Jadi, mohon untuk teliti kembali agar nantinya tidak tersesat ya travelers.

Baca juga yuk:

Harga Tiket Masuk Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat

Leave a Reply