Pantai Sebalang Lampung nan Eksotic - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Daftar Wisata, Alam, Pulau, Tips Travelling

Pantai Sebalang Lampung nan Eksotic

pantai sebalang Lampung

Pantai Sebalang Lampun nan Exotic by www.pantainesia.com

Pantai Sebalang Lampung nan Eksotic. Ingin liburan tapi bosan dengan tujuan wisata yang monoton itu-itu saja? Ingin melihat birunya laut, dan deburan ombak yang menenangkan serta panorama senja yang memikat hati, namun isi dompet sedang tidak memadai? Tenang kawan, yuk kita berlibur dan mengejar sunset Pantai Sebalang yang terletak di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung.

Pantai sebalang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Provinsi Lampung, dimana Anda akan disuguhi hamparan pasir putih serta panorama senja yang tak akan pernah Anda temui dimanapun. Keunikan inilah yang membuat pantai ini berbeda dari pantai-pantai lainnya yang ada di Provinsi Lampung.

Lokasi dan Rute Perjalanan 

sebalang lampung

sebalang lampung by www.facebook.com

Pantai yang menawarkan kecantikan sunsetnya ini berada di Desa Tarahan, Kecamatan Ketibung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, atau berjarak 5 Km dari Pantai Pasir Putih. Dan untuk lebih detailnya bisa Anda lihat di aplikasi google maps.

Untuk bisa sampai di Pantai Sebalang Lampung Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil, ataupun transportasi umum yang ada yakni bus dan travel. Estimasi waktu yang Anda butuhkan untuk sampai di lokasi sekitar satu jam dengan jarak tempuh berkisar antara 27 Km sampai 30 Km dari Kota Bandar Lampung.

Bagi Anda yang menggunakan kendaraaan pribadi langsung saja arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Lintas Sumatra hingga sampai di Tanjakan Tarahan. Kemudian anda akan bertemu dengan  persimpangan tepat sebelum pos polisi, ambil arah kanan sejauh 1,5 Km dan anda akan sampai di lokasi.

Sedangkan untuk Anda yang tak memiliki kendaraan pribadi tak perlu risau, karna seperti yang telah dijabarkan diatas Anda bisa menggunakan bus atau travel dari Terminal Rajabasa dengan memilih tujuan Pelabuhan Bakauheni. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 15.000 untuk bus dan Rp. 40.000 untuk travel, Anda akan diantarkan hingga jalan masuk menuju Pantai Sebalang Lampung.

Leave a Reply