Bukit, Daftar Wisata, Pantai

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung, Tempat Rekrasi yang Instagramable

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung, foto: jejakpiknik.com

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung – Bingung mau berlibur kemana? Indonesia merupakan negara yang dianugerahi banyak sekali tempat yang sangat indah yang menunjukkan keagungan dan kuasa-Nya. Salah satu tempat terkenal yang setiap saat selalu ramai dikunjungi para wisatawan adalah Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung. Seperti namanya, tempat ini berlokasi di Bandar Lampung. Jika kita mendengar kota tersebut, terkadang pikiran kita langsung terbawa menuju Kota Tapir Berseri.

Di sini memang terkenal dengan kulinernya yang khas dan lezat. Namun, Bandar Lampung juga memiliki banyak tempat wisata menarik yang selalu menjad primadona wisatawan yang datang ke kota ini. Salah satunya adalah Bukit Sakura Kemiling. Bukit Sakura yakni tempat wisata yang unik yang mengusung konsep seperti Negeri Sakura.

Jadi, ketika anda berlibur ke Bukit Sakura maka anda seolah-olah sedang berada di Jepang. Tentunya sensasi seperti ini jarang sekali anda dapatakn di tempat wisata yang lainnya. Salah satu hal yang sering dilakukan wisatawan yang berlibur ke Bukit Sakura adalah berfoto di depan pohon sakura. Memang pohon sakura tersebut bukan merupakan pohon asli, melainkan pohon sakura replika.

Akan tetapi, tampilannya yang sangat mirip dengan pohon asli terkadang membuat orang lain tidak sadar dan menyangkan bahwa anda benar-benar foto di depan pohon sakura. Berlibur ke sini tentunya akan mengobati rasa penasaran anda yang selama ini benar-benar ingin merasakan seperti apa sensasi dan keindahan berfoto di depan pohon yang sangat terkenal dan menjadi ciri khas negara Jepang tersebut.

Namun sebelum itu, ada beberapa informasi penting lainnya yang harus anda kunjungi sebelum anda memutuskan untuk berlibur ke Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung.

Akses Jalan Menuju Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung

Akses Jalan Menuju Bukit Sakura

Akses Jalan Menuju Bukit Sakura, foto: jejakpiknik.com

Informasi pertama yang harus anda ketahui adalah kemana anda harus pergi jika ingin berlibur ke Bukit Sakura. Tempat wisata yang sangat indah ini berlokasi di Jl. Melati Raya, Langkapura. Untuk bisa sampai ke sini pun cukup mudah dan tidak akan membuat anda melalui jalan yang sulit dijangkau.

Bukit Sakura memiliki jarak sekitar 8 km dari kota Bandar Lampung. Jadi, waktu yang diperlukan untuk sampai ke sini kurang lebih 20 sampai 30 menit. Sementara untuk rutenya, anda bisa mulai berkendara dengan melewati Jl. Raya Imam Bonjol jika anda berangkat dari pasar Bambu Kuning. Kemudian anda melewati Universitas Saburai.

Setelah itu, anda nanti akan menemukan jalan masuk ke sebuah Bakso Solo yang lokasinya sebelum RS. Shinta. Anda tinggal mengikuti jalan tersebut sampai nanti akan menemukan sebuah papan penunjuk jalan yang akan mengantarkan anda sampai ke Bukit Sakura Kemiling. Ciri atau tanda bahwa anda berhasil sampai di Bukit Sakura jika anda sudah melewati Gapura Bambu.

Jika anda masih bingung tentang lokasi Bukit Sakura, cara yang harus anda lakukan sangat mudah. Anda tinggal mencari bukit ini di Google Maps. Kemudian anda tinggal ikuti saja rute yang sudah dipilih untuk mengantarkan anda sampai ke Bukit Sakura.

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung Memiliki Spot Foto Instagramable

Bukit Sakura Memiliki Spot Foto Instagramable

Bukit Sakura Memiliki Spot Foto Instagramable, foto: jejakpiknik.com

Sekarang istilah instagramable merupakan istilah yang cukup populer. Istilah ini mengarah ke suatu tempat yang memiliki background sangat bagus yang pas untuk dijadikan latar belakang foto untuk nanti diupload di Instagram. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung adalah tempatnya yang menyediakan banyak spot foto.

Baca Juga ya :

Spot foto tersebut sudah sangat terkenal sebagai tempat yang instagramable. Seperti yang sudah kami jelaskan di awal bahwa sensasi yang diberikan oleh Bukit Sakura adalah anda seolah-olah sedang berada di Jepang. Beberapa spot foto menarik yang ada di sini antara lain: bambu yang bertuliskan “Bukit Sakura”, ayunan bambu, taman bunga, sky bridge, balon udara, dan lain sebagainya.

Dengan banyaknya spot foto yang disajikan, wisatawan bisa memilih semuanya untuk dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan momen liburan mereka di Bukit Sakura. Sebuah tempat wisata yang benar-benar akan sangat berkesan dan sangat recommended untuk anda yang berjiwa muda.

Jam Operasional Bukit Sakura

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung dibuka setiap hari. Namun untuk jam operasionalnya adalah mulai pukul 08.00 sampai dengan 22.00 ( 10 malam ).

Biaya Tiket Masuk Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung

Biaya Tiket Masuk

Biaya Tiket Masuk, foto: jejakpiknik.com

Untuk tiket masuknya hanya sebesar Rp. 10.000. Ditambah lagi, parkir motor dan mobil di sini gratis. Namun informasi seputar harga tiket tersebut terkadang mengalami perubahan jadi usahakan anda selalu bertanya tentang informasi terbaru seputar biaya masuk ke Bukit Sakura.

Leave a Reply