Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung, Tempat Rekrasi yang Instagramable - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Bukit, Daftar Wisata, Pantai

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung, Tempat Rekrasi yang Instagramable

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung, foto: jejakpiknik.com

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung – Bingung mau berlibur kemana? Indonesia merupakan negara yang dianugerahi banyak sekali tempat yang sangat indah yang menunjukkan keagungan dan kuasa-Nya. Salah satu tempat terkenal yang setiap saat selalu ramai dikunjungi para wisatawan adalah Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung. Seperti namanya, tempat ini berlokasi di Bandar Lampung. Jika kita mendengar kota tersebut, terkadang pikiran kita langsung terbawa menuju Kota Tapir Berseri.

Di sini memang terkenal dengan kulinernya yang khas dan lezat. Namun, Bandar Lampung juga memiliki banyak tempat wisata menarik yang selalu menjad primadona wisatawan yang datang ke kota ini. Salah satunya adalah Bukit Sakura Kemiling. Bukit Sakura yakni tempat wisata yang unik yang mengusung konsep seperti Negeri Sakura.

Jadi, ketika anda berlibur ke Bukit Sakura maka anda seolah-olah sedang berada di Jepang. Tentunya sensasi seperti ini jarang sekali anda dapatakn di tempat wisata yang lainnya. Salah satu hal yang sering dilakukan wisatawan yang berlibur ke Bukit Sakura adalah berfoto di depan pohon sakura. Memang pohon sakura tersebut bukan merupakan pohon asli, melainkan pohon sakura replika.

Akan tetapi, tampilannya yang sangat mirip dengan pohon asli terkadang membuat orang lain tidak sadar dan menyangkan bahwa anda benar-benar foto di depan pohon sakura. Berlibur ke sini tentunya akan mengobati rasa penasaran anda yang selama ini benar-benar ingin merasakan seperti apa sensasi dan keindahan berfoto di depan pohon yang sangat terkenal dan menjadi ciri khas negara Jepang tersebut.

Namun sebelum itu, ada beberapa informasi penting lainnya yang harus anda kunjungi sebelum anda memutuskan untuk berlibur ke Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung.

Akses Jalan Menuju Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung

Akses Jalan Menuju Bukit Sakura

Akses Jalan Menuju Bukit Sakura, foto: jejakpiknik.com

Informasi pertama yang harus anda ketahui adalah kemana anda harus pergi jika ingin berlibur ke Bukit Sakura. Tempat wisata yang sangat indah ini berlokasi di Jl. Melati Raya, Langkapura. Untuk bisa sampai ke sini pun cukup mudah dan tidak akan membuat anda melalui jalan yang sulit dijangkau.

Bukit Sakura memiliki jarak sekitar 8 km dari kota Bandar Lampung. Jadi, waktu yang diperlukan untuk sampai ke sini kurang lebih 20 sampai 30 menit. Sementara untuk rutenya, anda bisa mulai berkendara dengan melewati Jl. Raya Imam Bonjol jika anda berangkat dari pasar Bambu Kuning. Kemudian anda melewati Universitas Saburai.

Leave a Reply