Pantai Kesirat, Wisata Pantai Terbaik Menikmati Sunset - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pantai

Pantai Kesirat, Wisata Pantai Terbaik Menikmati Sunset

Pantai Kesirat

pantai kesirat, foto: nativeindonesia.com

Wisata Pantai Kesirat punya perbedaan dengan tempat wisata lainnya di Jogya. Umumnya pantai identik dengan pasir putih, namun Pantai Kesirat malah tidak ada pasir sama sekali. Bahkan di tepi laut kamu hanya akan menemukan tebing yang curam. Jadi, ketika datang ke Pantai Kesirat jangan pernah berkeinginan untuk bermain pasir seperti liburan ke pantai yang lainnya.

Namun jangan salah sangka. Meskipun Pantai Kesirat tidak ada pasir, tempat ini merupakan lokasi yang sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati keindahan matahari terbenam. Di sini adalah tempat yang akan memberikanmu ketentraman dan ketenangan.

Tidak sedikit wisatawan luar daerah yang datang ke Pantai Kesirat. Alasan mereka memilih Pantai Kesirat adalah karena matahari terbenam terlihat dari pantai ini benar-benar jelas karena tidak akan ada pengalang satu pun.

Daya Tarik Pantai Kesirat

1. Matahari terbenam di Pantai Kesirat

Pantai Kesirat, Wisata Pantai Terbaik Menikmati Sunset 1

matahari terbenam, foto: sewamobil.jogja.info

Seperti yang sudah kami terangkan bahwa yang menjad daya tarik utama di Pantai Kesirat adalah sunsetnya. Kamu bisa bisa melihat matahari terbenam dengan sangat jelas karena tidak ada penghalang satu pun.

2. Camping

camping di Pantai Kesirat

camping seru di Pantai Kesirat, foto: sewamobil.jogja.info

Pantai Kesirat juga merupakan lokasi yang tepat untuk camping. Ketika libur, kamu akan menemukan banyak tenda di sekitar tepi tebing. Padang rumput yang luas yang langsung menghadap ke laut menjadi salah satu faktor kenapa Pantai Kesirat sangat cocok untuk camping.

1 Comment

  1. Chindy

    Waaah, saya pernah ke sini dan pantainya sangaaat bagus. Waktu paling pas saat mengunjungi pantai ini adalah saat mau sunset, jam 5 sudah standby.

Leave a Reply