Pantai Ngrawe Gunung Kidul, Pantai baru di Jogjakarta yang lagi Ngehits - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Pantai

Pantai Ngrawe Gunung Kidul, Pantai baru di Jogjakarta yang lagi Ngehits

Pantai Ngrawe

Pantai Ngrawe - foto @ndrexnss

Liburan ke Jogjakarta pasti kurang nampol jika tidak mencoba menikmati hembusan angin pantai, buaian pasir yang lembut dan sunset pesisir pantai yang menenangkan. Seperti yang kita tahu jika kota gudeng Jogjakarta ini memiliki begitu banyak pantai-pantai yang indah dengan beragam bentuknya dan juga viewnya. Sepertinya deretan pantai-patai di jogjakarta ini selalu memikat wisatawan dari berbagai daerah yang penasaran dan selalu merindukan keindahan pantai di Jogjakarta.

Pantai Ngrawe Gunungkidul jogjakarta

Pantai Ngrawe Gunungkidul jogjakarta – foto @mochi_ndull

Wisata Baru di Jogjakarta, Pantai Ngrawe

Kawasan pantai-pantai indah banyak terdapat disekitaran Gunungkidul Jogjakarta. sebut saja Pantai Baron, Pantai Kukup, Pulang Syawal, Drini hingga Pantai Sadeng. Nah saat ini ada salah satu destinasi wisata pantai yang baru saja dibuka dan diresmiin. Namanya adalah Pantai Ngrawe. Sebuah pantai cantik berpasir putih dengan view laut yang indah. Pantai ini cukup berbeda dari pantai umumnya disekitnya karena di Pantai Ngrawe ini semuanya sudah dikelola dan ditata dengan baik.

Baca juga ya : 

Pantai Ngrawe

Pantai Ngrawe – foto @ndrexnss

Ombak di pantai Ngrawe juga sangat tenang. Dipadukan dengan pasir putih bersih yang tidak ada sampahnya. Apalagi saat sunset, duh keceh badai pemandangan disekitar pantai Ngrawe ini. Biasanya banyak pengunjung yang datang kesini karena sengaja ingin menikmati kesunyian pantai sebab dipantai-pantai lainnya saat libur sudah sangat padat oleh wisatawan.

Lokasi Pantai Ngrawe

Pantai Ngrawe berada di Desa Kemadang, Tanjungsari kabupaten Gunung Kidul Jogjakarta. Lokasi pantai ini berada di tengah-tengah antara Pantai Baron dengan Kukup. Meski pantai baru namun akses menuju pantai Ngrawe sudah lumayan baik dan bagus untuk dilalui. Untuk bisa sampai di pantai ini, kita bisa melalui jalan di sisi utara sebelum pintu masuk Pantai Kukup.

Leave a Reply