Daftar Wisata, Pantai

Pantai Cemara Kembar: Spot Bagus untuk Kamu Para Instagramable

pantai cemara kembar (medan.tribunnews.com)

pantai cemara kembar (medan.tribunnews.com)

Pantai Cemara Kembar – Hai travelers, masih ingin banyak lagi bahasan mengenai tempat wisata lagi? Yup, kali ini kalian harus banget ke tempat yang satu ini. Diresmikan pada tahun 2015 Pantai Cemara Kembar, tepatnya di Sumatera Utara ini, wajib untuk kalian datangi, terutama untuk kalian yang berburu spot-spot bagus untuk dijadikan background foto instagram kalian.

KEUNIKAN PANTAI CEMARA KEMBAR

Pantai Cemara Kembar ini memiliki banyak begitu fasilitas yang ada. Dan yang paling menjadi icon dari pantai ini, ialah berbagai ornamen yang menunjukkan sebuah rasa cinta kepada seseorang seperti ornamen lambang cinta, dan sebagainya.

Baca juga yuk: 5 tempat wisata di Sipirok Tapanuli Selatan yang wajib banget di kunjungi

Pantai Cemara Kembar

Pantai Cemara Kembar – foto updatetiket.com

Seolah-olah tempat ini menguatkan kata “Cemara Kembar” yang menjadi nama pantai ini, dengan lambang yang demikian. Jadi, jangan kaget ya travelers jika kalian berada di sini, kalian akan banyak menemukan pasangan yang sedang liburan di pantai ini.

FASILITAS DARI PANTAI CEMARA KEMBAR

Selain karena ornamen yang tadi sudah disinggung, sebenarnya pantai ini juga terkenal dengan hamparan pasir putih yang sangat luas. Jadi, tidak heran juga jika kalian akan disuguhkan dengan hamparan pasir putih ini saat kalian tiba di pantai ini.

Bukan hanya itu saja, pihak pengelola juga memberikan beberapa spot-spot yang instagramable banget, cocok buat kalian yang memang suka berburu background unik untuk feed instagram kalian. Banyak juga yang memanfaatkan tempat ini sebagai tempat background pre-wedding oleh kebanyakan pasangan.

LOKASI PANTAI CEMARA KEMBAR

Pantai Cemara Kembar, merupakan pantai yang berada di kawasan Sumatera Utara, tepatnya di Jl Pantai ATP No 15, Desa Seri Ngalawang Naga Kisar Sei Rampah, kabupaten Serdang Begadai, provinsi Sumatera Utara.

Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang luas, namun yang berbeda dari pantai lainnya adalah  warna dari air pantai ini. Biasanya kita akan mendapati air pantai yang sangat biru, jernih dan sangat indah bukan jika dipandang meski dari kejauhan?

Pantai Cemara Kembar - foto ksm tour

Pantai Cemara Kembar – foto ksm tour

Tapi, pantai ini tidak memiliki warna yang demikian. Pantai ini memiliki tidak memiliki warna, hanya air pantai yang sangat jernih, dan sangat cocok untuk kalian yang hanya ingin menikmati suasana pantai di sana bersama keluarga, ataupun bersama pasangan. Pantai ini buka dari jam 10 pagi dan tutup jam 7 malam.

RUTE KE PANTAI CEMARA KEMBAR

Untuk pergi ke pantai ini ada beberapa rute yang bisa kalian pakai. Terutama untuk kalian yang berada di luar kota, yang pasti kalian harus memakai pesawat terlebih dahulu agar nantinya bisa ke tempat ini. Untuk kalian yang mau berangkat dari Medan, butuh sekitar 2 jam supaya bisa ke tempatnya.

Tapi kalian harus hati-hati jika menggunakan kendaraan pribadi, pasalnya jalan menuju ke sana, ada sedikit masalah yang memang membutuhkan tenaga ekstra agar bisa lolos dari masalah tersebut. Tapi jika kalian ingin yang lebih mudah dan cepat.

Kalian bisa banget berangkatnya dari pusat, yakni di kecamatan Perbaungan. Nantinya kalian akan melewati beberapa wilayah seperti simpang Sei Beluh, Desa Sei Nagalawan, dan sebagainya.

HARGA TIKET PANTAI CEMARA KEMBAR

Untuk tiket masuknya, mengingat pantai ini memiliki fasilitas yang mungkin bisa dibilang sepadan dengan view yang nantinya menyambut kalian, memang cukup mahal. Pantai ini memiliki tarif tiket masuk sampai dengan hampir 100 ribu per orang.

pantai cemara kembar (medan.tribunnews.com)

pantai cemara kembar (medan.tribunnews.com)

Memang ada variasinya tergantung kategori yang ada. Ada tiket masuk yang hanya menyentuh angka 40 ribu per orang, dan sebagainya. Sekian ulasan kali ini, semoga menjadi rekomendasi kalian.

Baca juga yuk:

Leave a Reply