Masjid Al Kubro Lidah Wetan Surabaya, Destinasi Wisata Religi Yang Menenangkan - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Budaya

Masjid Al Kubro Lidah Wetan Surabaya, Destinasi Wisata Religi Yang Menenangkan

masjid al kubro lidah wetan

masjid al kubro lidah wetan surabaya

Tempat ziarah makam Sawunggaling juga dibuka sehari semalam tanpa henti. Sedangkan juru kunci yang berjaga bergantian dengan sistem sift.

Jadi jika kemalaman tiba di masjid maka bisa langsung beribadah di sana. Sedangkan jika ingin berziarah tinggal menuju arealnya saja yang pastinya sudah ada juru kunci yang stand by menunggu.

Sarana Masjid Al Kubro

Masjid Al Kubro Lidah Wetan disaranai dengan baik dengan perawatan yang juga berkualitas. Selain ruang dalam masjid ber-ac plus beberapa kipas angin kategori standing, ruangnya juga sangat luas sehingga bisa beribadah dengan nyaman.

Unit tempat wudhu juga banyak sehingga pengunjung tidak perlu antri padahal jam sholat sudah masuk. Sehingga risiko ketinggalan sholat berjamaah tidak akan terjadi.

Sarana parkir masjid juga cukup luas cuma lokasinya saja yang dibedakan. Untuk parkir sepeda motor ada di samping masjid. Sedangkan parkir mobil diletakkan di belakang masjid.

Sarana semacam ini yang bisa membuat pengunjung nyaman beribadah maupun berziarah. Apalagi petugas jaganya profesional dan siap memberi keamanan terbaik kepada pengunjung.

Alamat Dan Rute Menuju Masjid

Masjid Al Kubro berada di Jl. Raya Lidah Wetan Lidah Wetan Kec Lakarsantri Kota SBY Jawa Timur. Area yang mudah diakses serta sudah tersambung dengan Google Map.

Rute untuk sampai ke masjid sangat mudah terutama jika berangkat dari SMPN 22 Surabaya. Karena tinggal naik bis kode H2P maka pasti akan diantar hingga ke jalan depan masjid.

Demikian sekilas profil Masjid Al Kubro Lidah Wetan Surabaya yang selalu ramai pengunjung. Silakan didatangi jika ingin berwisata religi yang lebih khusuk dan menyenangkan.

Leave a Reply