Lava Bantal, Tempat Wisata Baru di Yogyakarta - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Tips Travelling, Alam, Daftar Wisata

Lava Bantal, Tempat Wisata Baru di Yogyakarta

Lava Bantal, Tempat Wisata Baru di Yogyakarta 1

Lava Bantal - Foto by njogja.co.id

Tiket  untuk trek pendek di Lava Bantal adalah Rp. 30.000 dan kamu hanya menempuh jarak sepanjang 200 meter yang ditempuh dalam 5 menit. Arus di trek pendek lebih deras dibanding trek panjang, dan dijamin memicu adrenalin kamu. Wisata ini cocok untuk kelurga dan komunitas, untuk keluarga batasan usia anak minimal 10 tahun.

Tips Traveling  ke Geo Tubing Lava Bantal

Ada kiat kiat supaya kegiatanmu ber- Geo Tubing di Lava Bantal menyenangkan dan lancar yaitu :

Pertama, jangan lupa sarapan yang cukup sebelum ke Geo Tubing, karena wisata ini lumayan menyita tenaga kamu dan supaya kamu tidak masuk angin karena bergoyang-goyang di atas ban karet, walaupun aksi ini tidak se-ekstrim  arung jeram.

Kedua, pastikan kepada pengelola bahwa cuaca dan kondisi alam Geo Tubing Lava Bantal dalam situasi yang aman. Karena jika musim penghujan cukup deras, Sungai Opal dan Lava Bantal dapat mengalami banjir kiriman seperti bulan Februari 2020 yang lalu.

Ketiga, kenakanlah pakaian yang nyaman seperti berbahan parasut supaya lebih mudah kering, dan jangan memakai pakaian yang berat seperti celana jeans serta pakai sunblock untuk melindungi kulit kamu dari terik matahari.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply