Harga Tiket Taman Kincir Angin Karawang Dan Rute Menuju Marigold Garden - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Taman

Harga Tiket Taman Kincir Angin Karawang Dan Rute Menuju Marigold Garden

Harga Tiket Taman Kincir Angin Karawang Dan Rute Menuju Marigold Garden 1

Taman Kincir Angin Karawang – Di Karawang Jawa Barat ada satu destinasi wisata yang sangat unik bahkan eksotis. Namanya adalah Taman Kincir Angin Karawang atau yang memiliki nama asli Marigold Garden.

Keunikan dari destinasi Marigold Garden ini adalah terdapat ribuan kincir angin mini yang tersebar di seluruh area taman. Bukan kincir angin biasa melainkan kincir angin warna-warni yang indah dilihat mata.

Baca juga :

Taman Kincir Angin di Marigold Garden Karawang

Taman Kincir Angin di Marigold Garden Karawang – foto ig @gunartigun72

Taman Kincir Angin Karawang belakangan ini mulai viral di media sosial. Apalagi ketika fotonya mulai menghiasi beranda medsos seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Karena fenomena inilah, banyak netizen yang penasaran sehingga perlu untuk mendatangi Taman Kincir Angin Karawang secara langsung.

Daya Tarik Taman Kincir Angin Karawang

Taman Kincir Angin Karawang

Taman Kincir Angin Karawang // Radar Karawang

Ada banyak pesona atau daya tarik dari Taman Kincir Angin yang ada di Desa, Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini.

Salah satunya adalah 13 ribu kincir angin warna-warni dengan ukuran sangat kecil hanya setinggi bunga saja. Berikut ini pesona taman yang lainnya:

1. Taman Bunga Tulip

Taman Marigold Garden Karawang

Taman Marigold Garden Karawang – foto ig @fatwakartika

Selain kincir angin mini, di Marigold Garden juga ada taman bunga yang semua bunganya berjenis bunga tulip khas Belanda dan jenis bunga lainnya.

Pihak pengelola sengaja mengkolaborasikan taman bunga tulip dengan kincir angin, karena memang dia sudah jatuh cinta dengan dua khas Nederland tersebut.

Karena keberadaan taman bunga tulip yang cantik, tentu area taman terlihat lebih meriah dan mewah. Di mana-mana yang terlihat adalah warna-warna cerah seperti merah, kuning, hijau dan jingga.

Terkadang traveler menjadikan area ini sebagai angle selfie. Hasilnya pun sangat memuaskan apalagi jika berfoto tepat di tengah-tengah taman yang dikelilingi dengan bunga tulip yang mempesona.

2. Gazebo Cantik Berwarna Putih

Marigold Garden di karawang

Marigold Garden di karawang – foto ig @sandipratama.id

Di sebagian besar taman seluas 1 hektare ini sudah dibangun gazebo sederhana tetapi cantik bahkan unik. Sebab, bentuknya tidak seperti gazebo biasa melainkan seperti rumah tak berdinding yang semua kayunya dicat dengan warna putih.

Di gazebo tersebut juga diletakkan beberapa bunga tulip serta kincir angin dengan angle yang pas. Sehingga kadang traveler juga menjadikan gazebo ini sebagai angle selfie karena keindahannya tidak kalah dengan ketika berada di tengah-tengah taman.

Aktifitas Wisata di Taman Kincir Angin Karawang

Taman Kincir Angin Kab. Karawang

Taman Kincir Angin Kab. Karawang // Bisnis.com

Leave a Reply