Gunung Anjasmoro : Tempat Baru untuk Merasakan Adrenaline Hiking Terbaru - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Gunung

Gunung Anjasmoro : Tempat Baru untuk Merasakan Adrenaline Hiking Terbaru

gunung anjasmoro

gunung anjasmoro, Puisi Tentang Gunung - alvindayu.com

Gunung Anjasmoro – Semua orang menyukai pendakian, tapi tidak semuanya mau untuk melaksanakan dan melakukan kegiatan tersebut. Ya, kegiatan ini memang hanya bisa di lakukan buat mereka yang background-nya doyan dengan kegiatan hiking. Dimana menaklukan gunung yang memiliki ketinggian tertentu, menjadi memori indah tersendiri bagi mereka.

Baca juga yuk: inilah 5 gunung tertinggi di Jawa Timur yang wajib di daki

Nah, salah satunya adalah gunung Anjasmoro yang ada di Mojokerto ini. Kalian wajib banget ke sana, dan hiking serta menaklukannya. Tapi, sebenarnya alasan apa sih yang membuat para pelancong wajib banget ke tempat ini?

KEUNIKAN GUNUNG ANJASMORO

Gunung Anjasmoro

Gunung Anjasmoro – sumber gambar: m.detik.com

Tidak seperti gunung-gunung lain yang terkenal di wilayah Jawa Timur, gunung Anjasmoro memiliki bentuk yang unik dan yang pasti sangat cocok untuk kalian yang pengen ke sini buat sekedar refresh otak, melihat sekitar, dan sebagainya.

Gunung Anjasmoro bisa di bilang memiliki bentuk seperti perbukitan, dimana gunung ini memiliki jarak yang dibuat oleh jurang yang ada. Tapi, berdasarkan etimologi, gunung Anjasmoro ini memiliki artinya tersendiri.

Dimana “Anjasmoro” diartikan sebagai “Anjasmara”. “Anjas” itu berarti benteng yang kokoh, serta “Asmara” berarti cinta. Jadi jika digabungkan berarti gunung Anjasmoro adalah gunung benteng cinta yang kokoh.

LOKASI GUNUNG ANJASMORO

Gunung Anjasmoro merupakan gunung yang termasuk dalam wilayah Jawa Timur dengan memiliki ketinggian sekitar 2, 282 meter. Gunung ini memang tidak banyak yang mengenal, jadi jangan heran jika kalian ke sini, kalian akan di hadapkan dengan medan yang cukup licin, serta membutuhkan kehati-hatian yang sangat ekstra.

Gunung Anjasmoro

gunung anjasmoro cover (jombangcityguide.blogspot.com)

Leave a Reply