Eksotisnya Wisata Bukit Batu Semar Majalengka - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Bukit, Alam

Eksotisnya Wisata Bukit Batu Semar Majalengka

Eksotisnya Wisata Bukit Batu Semar Majalengka 1

Bukit Batu Semar Majalengka. Sumber : Cikijing.com

Fasilitas di Bukit Semar Majalengka

Bukit Batu Semar

Sumber : Pesonawisataindonesia.com

Karena menjadi salah satu wisata andalan di kabupaten Majalengka, obyek wisata Bukit Batu Semar ini terus mengalami perkembangan yang cukup baik, khususnya dalam hal fasilitas untuk memanjakan kebutuhan pengujung.

Fasilitas yang tersedia di obyek wisata Bukit Batu Semar ini bisa dibilang sudah cukup lengkap. Di Bukit Batu Semar sudah tersedia fasilitas MCK, spot perkemahan, air bersih dan juga warung yang menyediakan minuman khas Majalengka yang bisa menghangatkan tubuh yaitu Teh Secang.

Selain itu di puncak Bukit Batu Semar juga sudah dibangun berbagai macam dekorasi-dekorasi yang bisa dijadikan spot foto yang menarik dan instagramable. Ditambah lagi dengan bunga warna-warni yang ditanam di sekitar area puncak bukit menjadikan pemandangan yang ada di Bukit Batu Semar menjadi semakin indah dan penuh warna.

Tiket Masuk di Obyek Wisata Bukit Batu Semar Majalengka

Bukit Batu Semar

Sumber : Kuningandistrict.blogspot.com

Untuk bisa memasuki obyek wisata Bukit Batu Semar tidak dibutuhkan biaya yang mahal. Cukup dengan membayar Rp 10.000, pengujung sudah bisa menikmati hamparan pemandangan alam yang luar bias di Bukit Batu Semar.

Selain itu jika ingin berfoto di spot-spot foto yang disediakan, pengunjung harus mengeluarkan biaya Rp 5.000.

 

Demikianlah tadi informasi mengenai obyek wisata Bukit Batu Semar di kawasan Desa Bantaragung Majalengka. Selain Bukit Batu Semar, di dalam kawasan Desa Bantaragung juga ada beberapa tempat lain yang bisa juga dikunjungi seperti Ciboer Pass, Curug Cipeteuy, Batu Asahan dan Puncak Pasir Cariu.

Leave a Reply