Keindahan Purwokerto dari Bukit Agaran - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Alam, Bukit, City Tour, Daftar Wisata, Harga Tiket, Inspirasi, Pengetahuan

Keindahan Purwokerto dari Bukit Agaran

Bukit Agaran

Bukit Agaran nan Indah

Bukit Agaran – merupakan salah satu destinasi wisata yang seringkali dikunjungi oleh masyarakat Purwokerto, khususnya mahasiswa yang berkuliah di Purwokerto.

Selain masyarakat Purwokerto, ternyata dari kota lain juga banyak yang berkunjung ke wisata ini, dan seperti yang diketahui bahwa Kota Purwokerto dijuluki sebagai Kota Peristirahatan yang menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah.

Para pengunjung yang datang ke destinasi wisata biasanya berusaha untuk melepaskan penat dari berbagai kegiatan sehari – hari dan Bukit Agaran di Purwokerto ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bukit Agaran sangat cocok dikunjungi baik pagi, siang ataupun malam. Terdapat beberapa daya tarik yang ditawarkan oleh Bukit Agaran ini, salah satunya adalah spot foto yang unik sehingga bisa memenuhi Hasrat para pengunjung untuk update.

Bukit Agaran sendiri diceritakan sebagai swadaya masyarakat yang dibuka mulai Bulan September 2018. Lokasinya berada dekat dengan Bukit Tranggulasih Desa Melung.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Bukit Agaran sebagai pilihan destinasi wisata adalah pemandangan Kota Purwokerto yang dapat dilihat dari puncaknya dan juga udara segar yang menemani para pengunjung.

Selain itu fasilitas yang ditawarkanpun juga cukup banyak seperti warung yang menyediakan makanan, minuman dan juga wifi khusus yang dapat membuat para pengunjung semakin betah untuk berlama – lama menghabiskan waktu di Bukit Agaran ini. Penasarankan lokasi tepatnya dimana ? yuk dibaca sampai habis ya.

Baca Juga: Pesona Air Terjun Lano dari Kalimantan Selatan

Baca Juga:  Mengenal Air Terjun Blang Kolam yang Eksotis

Lokasi Bukit Agaran

Bukit Agaran

Panorama Bukit Agaran

Seperti yang sudah disebutkan bahwa Bukit Agaran ini berada dekat dengan Bukit Tranggulasih Desa Melung, yaitu tepat di Grumbul Depok Desa Melung, Kecamatan Kedungbanteng yang berbatasan dengan Desa Windujayaa

Leave a Reply