Agrowisata Lembah Asri Purbalingga yang Fantastic - Sering Jalan

Tapi Ingat Pulang

Alam, Bukit, Daftar Wisata, Desa Wisata, Gunung

Agrowisata Lembah Asri Purbalingga yang Fantastic

agrowisata lembah asri

Lokasi masuk dan spot foto explorewisata.com

Ini dia, Agrowisata Lembah Asri Pubalingga yang fantastic. Hallo guys, tahukah kamu bahwa kondisi lingkungan sekitar kita yang semakin tidak karuan ini? Polusi udara semakin besar saja, riuh ramai kehidupan kota semakin tak bisa dikira, makanan tidak sehat turut menjajah diri kita. Ngeri kan?

Tapi kini solusi utama untuk menekan angka kejadian-kejadian itu, ialah salah satunya dengan agrowisata. Apa sih agrowisata itu? Tempat dimana kita bisa menemukan berbagai macam tanaman serta buah-buahan yang sehat untuk di konsumsi. Ditambah dengan lokasi wisata yang ramah lingkungan dan jauh dari hiruk pikuk kebisingan.

Lembah Asri

Jembatan lembah Asri by travelingyuk.com

Agrowisata Lembah Asri hadir sebagai alternatif baru berwisata sambil belajar. Apa yang dipelajari? Yakni cara merawat tanaman, lingkungan dan kesehatan. Ada apa aja sih di agrowisata lembah asri itu? Yuk simak ulasannya!

Lokasi

spof foto

Lokasi masuk dan spot foto explorewisata.com

Destinasi alam yang indah ini beralamat di Desa Serang, Karangreja, Purbalingga. Tepatnya di sekitar lereng Gunung Slamet. Didukung oleh lokasi yang strategis, membuat agrowisata lembah asri sangat diminati pengunjung.

Harga tiket masuk

Jangan takut akan menghabiskan banyak uang untuk bisa menikmati pesona Agrowisata Lembah Asri ini. karena cukup dengan Rp. 5.000 saja, kamu bisa masuk dan berjelajah mengelilingi lokasi. Tapi jika kamu ingin bermain flying fox, sky bike, high rope maka akan dikenai biaya tambahan.

Keistimewaan lembah asri

Khusus untuk kamu yang belum pernah berkunjung ke agrowisata lembah asri, patut untuk mencoba. Karena disana terdapat banyak sekali keistimewaan.

1. Surganya buah dan sayuran

kebun buah lembah asri

kebun buah lembah asri by www.purbalinggakab.go.id

Kamu penggemar buah stowbery? Beruntunglah karena di agrowisata lembah asri kamu bisa memetik sendiri buah strowbery dan langsung melahapnya. Tidak hanya buah lho, sayuran seperti kubis, wortel,kentang,  dan lain-lain juga bisa kamu dapatkan disana. Kalau kamu mau menanam sendiri di rumah, juga tersedia bibitnya lho. Bisa dibeli di lokasi.

strawbery

hasil panen kebun buah di lembah asri by travel.tempo.co

Di Agrowisata Lembah Asri ini juga ada kebun sayuran seperti kubis. Disana bahkan bisa dikatakan surganya kubis. Memang lokasi yang tepat sekali untuk mengembangkan tanaman yang satu ini.

tanaman kubis

kebun sayur di kawasan lembah asri by www.purbalinggakab.go.id

2. Danau Mini

danau mini

danau mini di wisata lembah asri by www.javatravel.net

Leave a Reply